SENIN , 22 OKTOBER 2018

HUT Tagana Sulsel Ke-12

Reporter:

Editor:

hur

Kamis , 07 April 2016 16:06

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu momentum berharga bagi relawan kebencanaan kementerian Sosial RI di Hari Ulang tahun yang ke 12 Taruna Siaga Bencana (Tagana) ini yang diselenggarakan di gedung Panti Cacat jl.A.P Pettarani Makassar, Kamis (7/4).

Acara tersebut dihadiri oleh para pejabat struktural lingkup Pemerintahan daerah Provinsi Sulsel dan para tamu undangan yang turut hadir, dalam Acara ini ada Beberapa Kegiatan yang diselenggarakan oleh Tagana seperti Lomba karaoke, pertandingan domino dan kegiatan lainnya yang dilakukan semenjak Rabu (6/4) kemarin, serta penyerahan beberapa kendaran operasional penangggulangan bencana di 24 kabupaten se-Sulsel, sekaligus pemotongan tumpeng oleh sekretaris dinas sosial Sulsel.

Drs H Patriot Haruni MSi, selaku Sekretaris Dinas Sosial Provinsi Sulsel yang mewakili Kepala Dinas Sosial Provinsi Sulsel, dalam sambutannya menyebutkan ada 3 komponen yang tidak bisa dipisahkan yaitu pemerintah, masyarakat dan dunia usaha. “Eksistensi Tagana di mata masyarakat telah mendapatkan apresiasi yang baik dan nama yang harum berkat aksi sosial dalam penangggulangan bencana. Janganlah membiarkan bau harum ini menjadi hambar atau bahkan menjadi busuk karena ulah dan perbuatan kita yang tidak pantas untuk menjadi teladan. Kita tak perlu seindah mawar namun cukup seharum melati,” kata Patriot.


Tag
  • Tagana
  •  
    div>