SENIN , 26 FEBRUARI 2018

HUT Takalar, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

Reporter:

Supahrin Tiro

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 10 Februari 2018 14:12
HUT Takalar, DPRD Gelar Paripurna Istimewa

int

TAKALAR, RAKYATSULSEL.COM-Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Takalar ke-58, DPRD Takalar menggelar sidang paripurna istimewa di Ruang Sidang Paripurna DPRD Takalar, Sabtu (10/2).
Paripurna tersebut di buka oleh Ketua DPRD Takalar, Jabir Bonto dan dihadiri oleh Bupati Takalar Syamsari Kitta, Sekertaris Daerah (Sekda) Takalar Nirwan Nasrullah, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopinda), sejumlah  organisasi perangkat daerah (OPD), dan Camat se-Kabupaten Takalar serta toko masyarakat Takalar.

Pada kesempatan itu, Jabir Bonto mengatakan, hari jadi Takalar ini adalah momentum untuk memperingati para leluhur kita semua.

 “Dan saya mengajak kepada semua anggota DPRD Takalar untuk bisa berdoa secara bersama-sama, agar Legislatif dan eksekutif bisa lebih maju sehingga  rakyat semakin sejahtera. Saya berharap kepada anggota DPRD,agar bisa mengahiri perayaan hari jadi Takalar  ke-58 di Kecamatan Galesong, pada hari Senin (12/2) mendatang,” jelasnya.

Sementara itu, Syamsari Kitta dalam sambutabnya mengungkapkan, peringatan hari jadi Takalar  ini berdasarkan dengan hasil rapat Paripurna DPRD Takalar.

 “Semoga ini sebagai momentum untuk lebih meningkatkan pembangunan di Kabupaten Takalar dibandingkan tahun sebelumnya,” tuturnya.

Menurutnya, hari jadi Takalar adalah memiliki makna terbentuknya Kabupaten Takalar. Sehingga Takalar harus lebih maju, bermartabat dan semakin sejahtera.

“Kelahiran Takalar ini kita jadikan inspirasi dan inovasi untuk meningkatkan perubahan di Kabupaten Takalar. Kita memiliki potensial, keunggulan kekayaan sember daya alam yang sangat stategis,” jelasnya. (*)


div>