MINGGU , 18 NOVEMBER 2018

HUT Taman Wisata Puncak Bila, Pengelola Bantu Pembangunan Pesantren

Reporter:

Hamzah

Editor:

Muhammad Alief

Selasa , 24 Juli 2018 21:49
HUT Taman Wisata Puncak Bila, Pengelola Bantu Pembangunan Pesantren

Owner Taman Wisata Puncak Bila, Sidrap, Ahmad Shalihin Halim, menggelar kegiatan bakti sosial di pesantren, rumah tahfiz dan panti asuhan dalam rangka memperingati HUT Taman Wisata Puncak Bila

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM – Bukan hanya kegiatan hiburan seperti Trail Adventure saja yang dilaksanakan oleh Pengelola Taman Wisata Puncak Bila, pihak pengelola juga menggelar kegiatan bakti sosial di pesantren, rumah tahfiz dan panti asuhan.

Kegiatan bakti sosial ini dikoordinir langsung Owner Taman Wisata Puncak Bila, Ahmad Shalihin Halim. Dalam kegiatan ini pihak pengelola Taman wisata Puncak Bila menyerahkan bantuan Rp 100 juta untuk pembangunan pesantren.

“Kita mengawali kegiatan ulang tahun ke tujuh Taman Wisata Puncak Bila ini dengan kegiatan bakti sosial sebelum kegiatan lain kita laksanakan,” ujar Shalihin.

Anggota DPRD Sidrap ini mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk dan wujud kepedulian perusahaannya terhadap pendidikan dan keagamaan.

“Lewat kegiatan ini kami dari pengelola memberikan bantuan Rp 100 juta untuk pembangunan pesantren, panti asuhan dan rumah tahfidz. Dan juga memberi bantuan perlengkapan dan peralatan olahraga,” jelas legislator Partai Golkar ini.

Pemberian bantuan tersebut, lanjut Ketua GP Anshor Sidrap ini, diberikan sebagai bentuk rasa syukur pengelola Taman wisata Puncak Bila.

“Ini bentuk rasa syukur kami karena perusahaan berjalan baik dan berkembang dalam tiga tahun terakhir. Bantuan ini sebagai wujud kepedulian perusahaan terhadap pendidikan dan keagamaan, mudah-mudahan ke depan kehadiran perusahaan dapat memberi manfaat terhadap masyarakat dan lingkungan sekitar,” katanya.

Shalihin mengaku sadar sebagai perusahaan yang beroperasi di Sidrap, kehadirannya harus bisa memberikan manfaat kepada masyarakat, terutama bagaimana bisa berkonstribusi disektor pendidikan dan keagamaan.

Sementara H Ahmad Tang, yang mewakili pesantren penerima bantuan menyampaikan ucapan terima kasih atas perhatian pihak pengelola Taman wisata Puncak Bila terhadap pesantren.

“Kami doakan semoga pimpinan dan karyawan perusahaan tetap sehat dan terus berkarya dan perusahaan bisa terus berkembang,” harapnya. (*)


div>