SELASA , 23 OKTOBER 2018

HUT TNI ke 73, Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Gelar Bakti Sosial

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 29 September 2018 07:58
HUT TNI ke 73, Ladokgi TNI AL Yos Sudarso Gelar Bakti Sosial

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke 73, Sabtu (28/9). Diselenggarkan kegiatan Bhakti Sosial oleh TNI AD, AU dan AD.

Ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut yaitu Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia yang didirikan oleh Ariella Hana Sinjaya. Bekerjasama dengan Ladokgi TNI AL Yos Sudarso melaksanakan Penyuluhan dan Pengobatan Gigi.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Letkol laut (K) drg Ketut triwanto Sp.Ort, Mayor laut (K/W) drg Bernadeta P. susi Sp.Pros, Mayor laut (K) drg Sophian abdurahman Sp.KG, Mayor laut (K) Drg Herlambang suryo putro MDSc. Sp.Perio, Drg Nurlaela Tahir, Drg Anastasia, Drg dari FKG UMI.

Ini bukan kerjasama yang pertama kalinya, namun memang sudah ada kesepakatan kerja sama resmi antara Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia & Lasokgi TNI AL Yos Sudarso.

“Kerjasama terbangun untuk saling menunjang guna meningkatkan kesadaran warga dalam memelihara kebersihan & kesehatan gigi yang sangat penting dampaknya bagi keseluruhan aspek fisik dan mental kita,” kata Ariella.

Selain itu Yayasan Anak Bangsa Berakhlak Mulia juga memberikan hadiah sarung kepada anak-anak sehabis disunat, dalam kerja samanya dengan Kodam XIV Hasanuddin di giat bhakti sosial tersebut. (*)


Tag
  • HUT TNI 73
  •  
    div>