KAMIS , 18 JANUARI 2018

IA Siap Tampung Korban Politik

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Kamis , 27 September 2012 11:11
IA Siap Tampung Korban Politik

Ilham Arief Sirajuddin

Ilham Arief Sirajuddin

LUTIM – Bakal calon Gubernur Sulsel Ilham Arief Sirajuddin kembali berbicara lantang. Dalam sambutan silaturahminya di beberapa tempat berbeda di Luwu Timur, Ilham mengingatkan kepada masyarakat Luwu Timur untuk tidak takut diintimidasi terkait pilihan politik.

“Baik pegawai negeri maupun pengusaha jangan takut diintimidasi. Sekarang bukan jamannya diintimidasi. Kalau pun ada yang menjadi korban politik karena memilih kami, maka kami berdua siap menampung,” kata Ilham saat berdialog dengan tokoh masyarakat di Gedung Pertemuan Wowondula, Rabu (26/9).

Begitupula dengan kontraktor. Ilham berjanji akan menghidupkan dunia konstruksi.

“Kalau ada kontraktor tidak mendapatkan proyek, maka doakan kami agar terpilih dan membuat program yang banyak sehingga bisa menghidupkan dunia konstruksi selagi prosesnya sesuai prosedur,” ujarnya.

Saat berdialog dengan warga di Bantilang, Malili, Ilham yang juga walikota Makassar dua periode itu mengungkapkan hal yang senada.

“Jangan ada warga Luwu Timur yang takut diintimidasi. Ilham-Aziz  akan melakukan rehabilitasi terhadap korban politik,” terangnya.

Menjawab pernyataan warga saat berdialog tentang slogan kandidat tertentu yang bertuliskan tuntaskan pembangunan, Ilham hanya tersenyum.

“Kalau mau tuntaskan kenapa bukan sejak dua atau tiga tahun lalu. Anda pernah diberi kesempatan tapi kenapa menjelang pilkada baru mau menuntaskan,” kata Ketua DPD Partai Demokrat Sulsel ini.

Dalam silaturahminya di Lutim, Ilham didampingi Ketua Demokrat Lutim Saldy Mansyur, Ketua Tim Pejuang Pemenangan Nur Husein, tokoh masyarakat Andi Baso dan Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak beserta istri.(RS9/RS5/C)


Tag
div>