JUMAT , 14 DESEMBER 2018

IAM Pendaftar Pertama Caketum Hipmi Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Sabtu , 10 Februari 2018 01:25
IAM Pendaftar Pertama Caketum Hipmi Makassar

Caketum BPC Hipmi Kota Makassar, Muhammad Ikram Riswandi (kanan) mengembalikan formulir diterima langsung Koordinator Steering Committee Muscab BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid Azain di Sekretariat BPC Hipmi Kota Makassar, Jumat (9/2) malam. foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Muhammad Ikram Riswandi (IAM) menjadi Calon Ketua Umum (Caketum) Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar periode 2018-2021 yang mengembalikan formulir.

IAM didampingi tim dan pendukungnya mengembalikan formulir sekaligus menjadi pendaftar pertama di Sekretariat BPC Hipmi Kota Makassar sekira pukul 22.00 WITA, Jumat (9/2) malam.

Berkas IAM diterima langsung Koordinator Steering Committee Musyawarah Cabang (Muscab) BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid Azain dan disaksikan langsung Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar Andi Imran Mappasonda.

Alwahid Azain mengatakan, berkas IAM sudah resmi diterima dan akan diverifikasi. “Saudara IAM yang pertama mengembalikan formulir dan kita sudah terima dengan baik. Pengembalian formulir pendaftaran kita buka 7-9 Februari ini,” ujarnya.

Sementara, Muhammad Ikram Riswandi (IAM), memberikan apresiasi kepada tim dan pendukung yang telah meluangkan waktu mengantarnya mendaftar.

“Teman-teman telah memperlihatkan solidaritas dan soliditas mengantar mendaftar. Ini memperlihatkan support yang luar biasa dari saudara-saudara sekalian. Insya Allah, kita akan membawa Hipmi Makassar jauh lebih baik dan jauh lebih maju lagi. Yang perlu saya tekankan, ni‎at masuk Hipmi, ingin mengabdikan diri untuk Hipmi,” terangnya.

“Itu semua dapat kita wujudkan dengan bersama-sama membesarkan Hipmi. Tidak lupa dukungan dan support dari para senior-senior,” tambahnya.

Pengembalian formulir IAM dipadati tim dan pendukung. Nampak pula hadir mantan Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar Irwan Zulkarnain, Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel Herman Heizer, dan lainnya.

Musyawarah Cabang (Muscab) XII BPC Hipmi Kota Makassar sendiri akan berlangsung di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Minggu (25/2) mendatang. (***)


div>