SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

IAM Perkuat Tim Pemenangan Jelang Muscab Hipmi Makassar 2018

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Minggu , 31 Desember 2017 00:38
IAM Perkuat Tim Pemenangan Jelang Muscab Hipmi Makassar 2018

Calon Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar Periode 2018-2021, Muhammad Ikram Riswandi (kedua kanan) bersama tim pemenangannya nampak bersantai di Zafferano, Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Sabtu (30/12) malam. foto: doelbeckz/rakyatsulsel

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Salah satu calon Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar Periode 2018-2021, Muhammad Ikram Riswandi (IAM), terus melakukan langkah strategis menjelang Musyawarah Cabang (Muscab) Hipmi Kota Makassar yang rencananya akan dilaksanakan Februari 2018 mendatang.

Salah satunya dengan memperkuat tim pemenangan IAM For Hipmi Makassar. Seperti melakukan pertemuan dan silaturahmi yang dikemas santai di Zafferano, Trans Studio Mal (TSM) Makassar, Sabtu (30/12) malam.

Tampak hadir IAM didampingi Ketua Tim Pemenangan IAM For Hipmi Makassar Ringo Boy dan sejumlah tim lainnya, diantaranya Zaldy Darmawan, Sumardin Sadahir, Afnacarso Faisal, Rusli, Budi, Masogi, Tirto, Ardiansyah, dan lainnya.

Ringo Boy mengatakan, pertemuan ini merupakan ajang silaturahmi tim pemenangan dengan Caketum BPC Hipmi Makassar, IAM.

“Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkokoh dan menyolidkan tim pemenangan IAM For Hipmi Makassar,” jelasnya.

Om Boy, sapaan akrab Ringo Boy, menjelaskan, selain pertemuan dengan tim guna membahas strategi pemenangan, IAM juga terus menjalin komunikasi dengan para senior Hipmi guna mendapatkan masukan-masukan konstruktif dari para senior sebagai bahan memimpin Hipmi Makassar nantinya.

Yaitu dengan secara rutin menggelar bincang ekonomi yang dikemas santai dengan menghadirkan para senior Hipmi sebagai narasumber secara bergiliran yang dilaksanakan di Posko Pemenangan IAM (Inspirasi Anak Muda) Jl Tupai, Makassar setiap Jumat malam.

“Bincang ekonomi ini sudah dua kali digelar. Pada pertemuan pertama hadir sebagai pembicara mantan Ketua Umum BPD Hipmi Sulsel Andre S Arief Bulu (AAB) pada Jumat (22/12) malam lalu dan mantan Ketua Umum BPC Hipmi Makassar Andi Troy Martino (ATM) pada Jumat (29/12) malam,” jelasnya.

“Pertemuan ini diharapakan memberikan sharing soal perkembangan ekonomi dan khususnya tentang Hipmi yang akan sangat membantu bagi Caketum IAM dalam membangun dan membesarkan Hipmi, khususnya Hipmi Makassar kedepan. Kegiatan ini digelar secara rutin setiap pekan dengan menghadirkan para senior-senior Hipmi lainnya sebagai narasumber,” tambah Om Boy didampingi IAM. (***)


div>