SABTU , 23 JUNI 2018

IAM Resmi Nakhodai Hipmi Kota Makassar

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Selasa , 27 Februari 2018 00:35
IAM Resmi Nakhodai Hipmi Kota Makassar

Koordinator Sterring Commite Muscab XII BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid (kanan) menyerahkan pataka Hipmi kepada Muhammad Ikram Riswandi yang terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar periode 2018-2021 pada Muscab XII BPC Hipmi Kota Makassar di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Senin (26/2) malam. foto: doelbeckz/rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Muhammad Ikram Riswandi terpilih secara aklamasi menjadi Ketua Umum Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) Kota Makassar periode 2018-2021 pada Musyawarah Cabang (Muscab) XII BPC Hipmi Kota Makassar di Grand Clarion Hotel & Convention Makassar, Senin (26/2) malam.

Keputusan ini diambil Koordinator Sterring Commite Muscab XII BPC Hipmi Kota Makassar Alwahid Azain beserta anggota yang memimpin sidang pemilihan Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar setelah dua Calon Ketua Umum (Caketum) lainnya, Kusnadi A Katoe dan Hikmah Sultan, mengundurkan diri saat pembacaan visi dan misi.

“Sidang ini memutuskan saudara
Muhammad Ikram Riswandi menjadi Ketua Umum BPC Hipmi Kota Makassar periode 2018-2021. Keputusan ini kita ambil dan putuskan bersama setelah dua caketum lainnya mengundurkan diri. Artinya sisa satu orang caketum, maka berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) organisasi calon tunggal secara otomatis ditetapkan sebagai ketua umum terpilih,” ujarnya.

Sementara, Muhammad Ikram Riswandi, mengatakan, siap mengemban amanah ini.

“Alhamdulillah, terima kasih atas dukungan dan amanah yang diberikan ini. Mari kita bersama-sama menjalankan roda organisasi untuk menjalankan visi dan misi yang telah kami siapkan yang akan disinergikan sekaligus menopang visi dan misi Hipmi Kota Makassar,” terang IAM, sapaan akrab Muhammad Ikram Riswandi.

“Hal ini sejalan dengan tema muscab ‘Hipmilineal: Akselerasi dan Sinkronisasi Kelembagaan Hipmi Kota Makassar sebagai Implementasi Pengusaha Pejuang, Pejuang Pengusaha’,” tambah putera H Sahabuddin Sewang yang akrab disapa H Cici, pengusaha asal Kabupaten Gowa ini. (***)


div>