SABTU , 20 JANUARI 2018

Ibe Tutup Perhelatan Phinisi Marchin Band Makassar 2017

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Minggu , 07 Mei 2017 23:54
Ibe Tutup Perhelatan Phinisi Marchin Band Makassar 2017

Ibrahim Saleh alias Ibe resmi menutup perhelatan Phinisi Marchin Band Makassar 2017, di GOR Mattoangin Makassar, Minggu (7/5/2017) malam. Foto : ist

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar, Ibrahim Saleh alias Ibe mewakili Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny” Pomanto. Resmi menutup perhelatan Phinisi Marchin Band Makassar 2017, di GOR Mattoangin Makassar, Minggu (7/5/2017) malam.

Ibrahim Saleh mengungkapkan, hajatan Akbar, Phinisi Marchin Band Makassar 2017 diikuti oleh 21 group yaitu dari kota Makassar, Kabupaten Jeneponto, Sulselbar dan dari Gorongtalo.

“Luar biasa, yang meraih juara umum kategori dewasa adalah Group Gita Maleo MTS Gorontalo,” kata Ibe usai penutupan acara tersebut.

Menurutnya, Pemkot Makassar merasa bangga. Karena Kota Makassar, ibu kota Sulsel yang kini dinahkodai oleh Wali kota Danny Pomanto, juga notabene dari Gorontalo, kejuaraan Phinisi Marchin Band Makassar 2017 diraih oleh siswa asal Gorontalo.

“Suatu kebanggan  mereka karena dapat berkunjung dan hadir di kota Makassar. Dan salah satu motivasi kehadirannya di Makassar   adalah Wali kota Makassar dari Gorontalo,” tutur Ibe.

Dia menambahkan, Motivasi Danny Pomanto mampu menggait para siswa sehingga merasa terinpirasi untuk hadir di Makassar, julukan kota Daeng ini. (***)


div>