SENIN , 23 JULI 2018

iBox dan iWatch Siap Dukung Performa Apple

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 28 Februari 2016 18:42

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Inovasi adalah kata kunci hidup-matinya sebuah perusahaan, terutama di bisnis teknologi. Selama bertahun-tahun, Apple berhasil mengeluarkan inovasi dan melahirkan gadget-gadget terbaru.

Salah satu produk yang paling dinantikan penggemar brand dengan logo Apel itu adalah iWatch, yang mulai dipasarkan di Makassar awal 2016 ini.

Salah satu gerai yang menjadi pusat penjualan resmi produk Apple di Indonesia adalah iBox. Saat ini, iBox Mal Ratu Indah (MaRI) sudah menjual produk iWatch, gadget berupa jam tangan pintar bagi pengguna sistem operasi iOS. Ini akan menjadi pendamping bagi pengguna iPhone dan perangkat keluaran Apple lain.

Untuk bisa mengoperasikan Apple Watch secara penuh, terlebih dulu harus terhubung iPhone, apabila ingin menerima dan menelepon.

Cara menghubungkannya mudah, menggunakan bluetooth low energy dan koneksi Wifi. Seperti perangkat iPhone, iWatch menggunakan layar sentuh yang dibedakan antara tap biasa dan force tap, dengan menekan layar sedikit lebih keras, akan mengeluarkan fungsi menu. Namanya saja jam tangan pintar, Apple Watch sanggup menerima dan mengirimkan pesan SMS dan panggilan. Juga dapat digunakan sebagai remote control untuk iPhone, iPad, dan Apple TV.

Salah satu Karyawan di iBox MaRI, Andi, mengatakan terdapat dua varian smartphone milik Apple, antara lain Apple Watch Sport. Casingnya terbuat dari aluminium dengan empat pilihan warna, perak, abu-abu, emas, dan rose. “Dibanderol Rp 6.499.000-Rp 7.499.000, masing-masing berukuran 38 milimeter dan 42 milimeter,” katanya saat ditemui di MaRi, Sabtu (27/2).

Selain itu, ada juga varian Apple Watch bercasing baja tahan karat, dengan dua pilihan, hitam doft dan kristal safir. Dibanderol Rp 9.299.000-Rp 18.549.000.

“Semua produk garansi satu tahun. Untuk melengkapi kebutuhan pengguna iWatch, iBox juga menjual aksesori casing Rp 279 ribu-Rp 319 ribu,” tuturnya.


Tag
  • apple
  •  
    div>