SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Ibrahim Rewa Ingin Lanjutkan Dinasti Lewat Ajjiku

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Jumat , 21 September 2012 10:11

TAKALAR – Masa kepemimpinan Bupati Takalar Ibrahin Rewa akan berakhir tahun ini, setelah memimpin Kabupaten Takalar dua periode. Meski demikian, ia tidak ingin dinastinya berakhir begitu saja.

Ketua Dewan Pembina Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Kabupaten Takalar ini punya harapan yang sangat besar agar pemerintahannya sekarang bisa tetap dilanjutkan oleh keluarganya, yaitu Achmad Dg Se’re yang akrab disaba Ajjiku. Padahal, putranya Natsir Ibrahim alias Nojeng juga bertarung di Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Takalar, hanya saja sebagai kandidat wakil bupati.

Indikasi Ibrahim lebih mendukung Ajjiku, karena tidak pernahnya orang nomor satu di Takalr ini hadir pada kegiatan yang digelar anaknya yang berpasangan dengan Burhanuddin Baharuddin. Ajjiku adalah menantu dari Ibrahim.

Hanya saja, hal itu ditepis tim pemenangan Ajjiku, Abdul Hakim. Ia menegaskan,  Ajjiku maju di Pemilukada Takalar bukan karena keluarga Ibrahim Rewa, tapi memang berkompeten dan punya komitmen memajukan Takalar. Punya visi misi jelas.  “Jadi kalau ada asumsi, pasangan ini maju karena ingin melanjutkan dinasti politik Ibrahim Rewa, itu tidak benar. Pasangan ini maju tidak lepas dari dorongan kuat dari masyarakat yang tahu benar bagaimana kepedulian Ajjiku,” tegas Hakim.

Ajjiku dan timnya tidak menafikan adanya hubungan emosional dengan bupati Takalar saat ini, tapi keputusan untuk maju di Takalar karena ingin berbuat lebih bagi masyarakat Takalar utamanya masyarakat miskin.

Hakim menyebut, kalau saat ini Ibrahim mendukung Ajjiku di Pemilukada Takalar, menjadi suatu hal yang dia syukuri. “Karena siapa pun itu kita ingin mengajak untuk mendukung pasangan ini. Jadi itu suatu kesyukuran kalau Ibrahim mendukung pasangan ini,” ujarnya.(RS1/D)


Tag
div>