SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Ibrahimovic Bisa Hengkang dari MU

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Kamis , 01 Juni 2017 03:21
Ibrahimovic Bisa Hengkang dari MU

int

RAKYATSULSEL.COM — Agen ternama Eropa, Mino Raiola, mengatakan kalau kliennya, Zlatan Ibrahimovic bisa pindah ke tim seteru Manchester United. Hal ini andai Man United masih menggantung striker Swedia tersebut.

Memang, masa depan Ibra belakangan belum jelas. Kontraknya yang akan kedaluwarsa pada Juli mendatang belum ada tanda-tanda akan diperpanjang oleh Man United.

Beberapa kabar tersiar kalau penyerang 35 tahun itu bakal meneruskan karier di Major League Soccer. Namun, hal itu dengan tegas dibantah oleh agen sang pemain, Mino Raiola yang malah menyebut Ibra akan tetap di Premier League.

“Sebenarnya ada kemungkinan Ibra tetap di Man United. Kami sudah berbicara, dia punya banyak tawaran yag harus kami evaluasi,” ungkap Raiola kepada TalkSPORT.

Menurut Raiola, Ibra belum bisa memutuskan dalam waktu dekat. Karena, Man United kabarnya masih mempertimbangkan masa depannya.

“Dia memiliki waktu fantastis di sana. Kami punya deadline. Tapi saya bisa jamin kalau dia tetap di Inggris, dia bisa pindah ke tim seteru,” papar Raiola.

Kini, semuanya tergantung Man United. “Sebab, Ibra masih sangat gila. Saya pikir sangat hormat untuk berbicara dengan Manchester United dan melihat apa yang semua pihak inginkan,” tandas dia. (ies/JPG)


Tag
div>