KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Ibu-Ibu Perebutkan Taufan Pawe, Selfie Salam Satu Jari

Reporter:

Anastasya

Editor:

Niar

Rabu , 14 Februari 2018 00:19
Ibu-Ibu Perebutkan Taufan Pawe, Selfie Salam Satu Jari

int

PAREPARE, RAKSUL.COM-Tak sulit bagi calon Wali Kota Parepare Taufan Pawe dalam menyosialisasikan nomor urut yang diperolehnya dalam pengundian yang digelar KPU Parepare, siang tadi. Populeritas sebagai Petahana Wali Kota Parepare menjadikan ia dikenal rakyat, hingga diperebutkan untuk bersalaman, bahkan berselfie ria. 

Moment berselfie ria dengan salam satu jari pun juga tak luput dari pandangan. Rakyat, yang mayoritas dari kalangan hawa atau Ibu-ibu ini memperebutkan untuk berswa foto dengan Taufan Pawe sambil mengacungkan telunjuk, sebagai simbol nomor urut paslon Taufan-Pangerang (TP) usai malam ramah-tamah, sebagai rangkaian HUT Kota Parepare di lapangan tennis Rujab Walikota, Selasa (13/2/2018) malam.

“Saya suka sekali dengan Pak Taufan. Beliau bukan hanya peduli ma rakyatnya, tapi juga beliau juga cerdas dan punya banyak ide dalam membangun Parepare. Saya juga suka karakter beliau dalam memimpin,” aku Indah Sari, warga yang mengaku berdomisili di Kelurahan Cappa’ Galung ini.

“Suatu kebanggaan bisa berfoto ma beliau (Taufan, red). Beliau Walikota idolaku,” tambah Mutmainnah, rekan Indah Sari yang ikut berswa foto bersama Taufan Pawe. (MP1)


div>