SABTU , 18 AGUSTUS 2018

Ibu ini Bunuh Diri Gara-gara Anaknya Malas Sekolah

Reporter:

Editor:

hur

Minggu , 06 September 2015 13:45

BONE, RAKYATSULSEL.COM – Sungguh sebuah cerita memilukan. Hanya gara-gara kecewa karena anaknya malas pergi ke sekolah, seorang ibu memilih menghabisi nyawa sendiri.

Inilah yang dilakukan oleh Anti Bin Piasse (30). Ibu rumah tangga yang merupakan warga Dusun Lekke, Desa Tontongnge Kecamatan Lappa Riaja memilih aksi nekat bunuh diri, Minggu (6/9). Dia diduga mengakhiri hidupnya secara tragis, yaitu dengan menggorek dirinya menggunakan pisau. Ia nekat mengakhiri hidupnya karena diduga anaknya Angga Patawari Saputra malas ke sekolah padahal sudah kelas IX di SMPN 3 Lappariaja.

Sontak kejadian itu menggegerkan tetangga dan warga lainnya.

Kejadiannya diduga berawal saat korban mengetahui anaknya jarang ke sekolah. Korban lalu mencoba menjemput anaknya, Angga Patawari Saputra di salah satu rumah kerabatnya, di Dusun Lekke, Desa Tontongnge Kecamatan Lappa Riaja.

Saat korban sudah mendapatkan anaknya, maka ia pun menyuruh ponakannya, Ardiansyah untuk mengantar Angga kembali ke rumah kakeknya, di mana Angga menetap.

Ardiansyah pun mengantar Angga dengan menggunakan sepeda dan selanjutnya kembali untuk menjemput korban. Namun Ardianyah langsung kaget dan berteriak histeris, karena melihat korban tergeletak bersimbah darah.

Warga yang berkumpul karena mendengar teriakan tersebut, berusaha membawa korban ke rumah sakit. Namun nyawa korban tak bisa tertolong lagi.


div>