JUMAT , 19 JANUARI 2018

Ibu Wali Ajak Anak Panti Zikir Bersama

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Selasa , 27 Januari 2015 20:42
Ibu Wali Ajak Anak Panti Zikir Bersama

int

MAKASSAR RAKYAT SULSEL.COM – Istri Walikota Makassar, Indira Yusuf Ismail menggelar zikir dan sholat magrib bersama dengan ratusan anak panti asuhan di Aula DP Care Jl Amirullah, Selasa, (27/1).

Indira Yusuf Ismail mengatakan kegiatan zikir ini adalah untuk membangun aklak yang baik kedepannya, selain itu zikir ini dilaksanakan sebagai rasa syukur karena selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT.”Zikir ini seperti biasalah untuk mendoakan diri kita juga, kebetulan kemarin saya sempat saya sakit ya patutlah kita bersyukur telah diberi kesehatan, tapi Alhamduliah saya sudah di Makassar dan berkumpul dengan keluarga. Ya zikir ini adalah sesuatu yang harus dilaksanakan sebagai umat muslim agar kita lebih dekat kepada Allah SWT,”ujarnya, Selasa, (27/1).

Menurut Ketua Tim Penggerak PKK kota Makassar ini bahwa kegiatan zikir akan diagendakan secara rutin nantinya. Dimana setiap minggunya akan diundang sebanyak 6 panti asuhan dari wilayah kota Makassar. Namun khusus untuk hari ini ada sekitar 500 anak panti dari 10 panti asuhan se-kota Makassar.
“Hari ini ada 500 anak panti asuhan kita undang untuk zikir bersama, harapan kedepan semoga kita bisa memasyarakat kan zikir dan berdoa bersama untuk kota Makassar yang lebih nyaman dan aman kedepannya,”bebernya.


div>