SENIN , 24 SEPTEMBER 2018

Ical-ARA Bersaing, Begini Respon Ketua Demokrat

Reporter:

Editor:

faisalpalapa

Jumat , 09 Juni 2017 11:26

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dua kader Partai Demokrat, Syamsu Rizal (Dg Ical) dan Adi Rasyid Ali (ARA) mewacana bakal maju di Pilkada Makassar 2018. Keduanya ikut mendaftar di sejumlah parpol untuk meraih tiket pemenuhan syarat pencalonan.

Tapi siapa yang paling dijagokan? Ketua Demokrat Sulsel Ni’matullah, memastikan jika parpolnya bakal berjuang mengusung kader terbaiknya di Pilkada Makassar 2018.

Dg Ical yang kini menjabat wakil walikota Makassar, merupakan sekretaris DPW Demokrat Sulsel. Adapun ARA yang menjadi Ketua Demokrat Makassar, menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Makassar.

Menurut Ulla –sapaan Ni’matullah, Demokrat akan melakukan survei internal untuk mengukur peluang para kandidat termasuk kader yang mewacana.

“Semua kader Demokrat punya kesempatan untuk mencalonkan diri, tapi tunggu Survei. Jangan serobot masuk sebelum pendaftaran,” kata Ullah saat ditemui di Warkop Sija Boulevard Makassar, Kamis (8/6).

Dua kader internal yang bersaing di Pilkada Makassar, sebut dia, tetap diharuskan melalui mekanisme, salah satunya dengan melihat tingkat elektabilitas dan popularitas hasil survei.

[NEXT-RASUL]

“Tentunya survei salah satu hal yang menjadi bahan pertimbangan untuk mengusung diantara kedua kader yang akan maju di Pilwali Makassar,” terangnya (*)


Tag
div>