KAMIS , 18 JANUARI 2018

Ical Bantu Laptop Ke 7 Pelajar

Reporter:

Editor:

rakyat-admin

Selasa , 11 September 2012 10:36

RAKYAT SULSEL . PANGKEP – Walaupun Pemilihan Legislatif (pileg) dan Pemilihan Presiden (pilpres) masih dua tahun lagi, tapi kandidat prsiden dari Golkar, Aburizal Bakrie enggan menunggu momen kampanye untuk lebih mengenalkan figurnya kepada masyarakat. Bersama fungsionaris pusat Partai Golkar, Nurdin Halid dan Rizal Mallarengeng, Ical menyatakan keyakinannya bisa memenangkan Partai Golkar dalam pileg dan memenagkan dirinya dalam pilpres 2014 mendatang.

Hal itu diungkapkan usai membawakan ceramah tentang motivasi di hadapan ratusan pelajar SMU dari beberapa sekolah  di SMU Negeri 2 Pangkajene.

Kedatangan ketua partai penguasa di jaman Orde Baru (Orba) ini di Pangkep dengan menggunakan helikopter, disambut sejumlah pejabat Muspida Pangkep, pimpinan SKPD dan ratusan pelajar SMU yang mengibarkan bendera merah putih ukuran kecil. Penyambutan dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekkab) Pangkep, Anwar Recca yang mewakili Bupati Pangkep yang berhalangan hadir di penjemputan. Bupati sendiri datang terlambaat karena menghadiri sebuah seminar di Makassar.

“Kita yakin menang, pasti bisa,” kata bos Bakrie Grup ini singkat.

Sementara saat ditanya tentang hasil beberapa lembaga survei yang menempatkan Ical di bawah capres dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, Ical menjawab bahwa persaingan dalam pilres mendatang akan lebih ketat. Untuk itu semua capres diharuskan bekerja lebih keras untuk memenangkan hati rakyat.

“Itu (survey) masih hasil sementara yang pasti bahwa semua (capres) masih harus kerja keras kalau mau menang,” ujarnya.

Di sela-sela kegiatan tersebut, Ical juga menyerahkan bantuan laptop kepada tujuh orang pelajar berprestasi se kabupaten Pangkep. Ical Berharap agar para pelajar menjadi manusia-manusia yang tangguh dan tidak mudah menyerah. Beberapa orang dari tim Ical yang mengenakan baju hitam dengan tulisan ARB dibagiab belakang juga membagikan buku kecil yang berisi tentang figur dan perjalanan karir ical dibidang ekonomi dan politik. (K5/C)


Tag
div>