RABU , 21 NOVEMBER 2018

Ice Coffee Manja Jadi Minuman Favorit Pengunjung Crematology Coffee

Reporter:

Editor:

Iskanto

Sabtu , 27 Oktober 2018 16:37
Ice Coffee Manja Jadi Minuman Favorit Pengunjung Crematology Coffee

Ice Coffee Manja Crematology.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Aktifitas minum kopi yang kini menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia, mendorong munculnya berbagai gerai kopi baru. Hal itu tentu dengan menghadirkan berbagai macam variant rasa dan keunikan untuk menarik konsumen.

Crematology salah satunya, cafe ini menyuguhkan ragam kopi salah satunya adalah Ice Coffee Manja, dengan menggunakan coffee asli nusantara yang siap menggugah selera para konsumennya.

“Jaman sekarang semakin unik semakin menarik dan gampang diingat. uniknya bisa diminum sambil manja-manja dengan orang terdekat. Ice Coffee Manja kami coba perkenalkan di Medan beberapa waktu lalu dan responnya sangat baik sehingga kami hadirkan di Makassar, dan ternyata banyak yang suka apalagi kalu Malam minggu tempat kami ramai dikunjungi pengunjung,” kata Operasional Manajer Crematology, Roy Tantri.

Ragam Coffee Nusantara yang hadir di Crematology lanjunya seperti coffee Toraja dari Sulawesi Selatan (Sulsel), Bali dan Pulau Jawa. Menurutnya, coffee lokal memiliki cita rasa yang tinggi dan kualitas terbaik.

“Hampir semua kopi dan hidangan yang ada di daftar menu Crematology jadi favorit pengunjung. Coffee bisa disajikan dalam keadaan dingin atau panas, tergantung selera,” imbuhnya.

Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan berbagai fasilitas dan suasana yang sangat nyaman. Yakni mulai Rp30.000 hingga Rp55.000 sudah bisa menikmati berbagai varian coffee dan jus. Sedangkan untuk makanannya mulai Rp40.000 hingga Rp110.000. (*)


div>