SELASA , 20 NOVEMBER 2018

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar Makin Didambakan Kalangan Pemuda

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 26 Maret 2018 15:07
Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar Makin Didambakan Kalangan Pemuda

Ribuan rakyat mengawal Pasangan IYL-Cakka.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Dukungan kepada Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar belum berhenti datang. Kali ini organisasi kepemudaan Kabinet Nusantara Muda (KMN) yang menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 4 itu.

Ketua Umum KMN, Hidayat, secara khusus datang ke Posko Pemenangan Rumah Kita di Jalan Hertasning Makassar menegaskan dukungan tersebut, pekan lalu.

“Pak Ichsan Yasin Limpo kami kenal sebagai sosok yang sangat peduli terhadap pendidikan. Pak Ichsan juga sudah berpengalaman menerapkan program pendidikan gratis,” tutur Hidayat.

Di Pilgub Sulsel 2018, Ichsan Yasin Limpo dan pasangannya Andi Mudzakkar, sudah menyiapkan program unggulan. Salah satunya seperti yang dituturkan Hidayat. Yakni Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan. Program itu merupakan penjabaran dari Program Subsidi Pendidikan Rp1,5 Triliun per Tahun.

”Kami sudah banyak mendengar pemaparan soal Pendidikan Gratis Tanpa Pungutan yang dicanangkan Pak Ichsan Yasin Limpo. Benar-benar realistis untuk direalisasikan,” sambungnya.

Sebagai bukti dukungan, KMN akan ikut menyosialisasikan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar. Apalagi KMN sudah tersebar di 24 kabupaten kota se Sulsel. KMN juga akan menggalang anak-anak muda lewat sosial media.

“Hampir semua anak muda punya sosial media. Ini yang akan kami manfaatkan dengan kampanye-kampanye kreatif. Mengajak pemilih pemula untuk memilih Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar,” tutup Hidayat. (*)


div>