SENIN , 22 OKTOBER 2018

Ichsan Yasin Limpo Ingatkan Jaringan Relawan Tidak Terlena

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 23 April 2018 15:44
Ichsan Yasin Limpo Ingatkan Jaringan Relawan Tidak Terlena

int

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Kandidat Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (IYL) terus bergerak menyolidkan barisan pemenangannya dua bulan jelang pencoblosan Pilgub Sulsel.

Sehari setelah melakukan kampanye tertutup dan pertemuan tokoh di Kabupaten Bone, Ichsan Yasin Limpo kembali melanjutkan konsolidasinya. Kali ini yang jadi sasaran adalah Kabupaten Gowa.

Di kabupaten yang pernah mencatatkan namanya sebagai bupati dua periode, Ichsan memberikan pembekalan khusus kepada ribuan tim dan jaringan relawan di gedung Haji Bate, Sungguminasa, Senin (23/4/2018).

Di silaturahmi ini, Ichsan Yasin Limpo menyampaikan arahan khusus, terutama mewaspadai pergerakan pihak tertentu yang mencoba menghalalkan segala cara untuk merebut dukungan warga.

“Kita jangan terlena dengan pencapaian sekarang. Kita harus terus bergerak dan meyakinkan warga melalui berbagai pendekatan program yang kita tawarkan kepada pemilih,” tegas Ichsan Yasin Limpo di depan ribuan tim relawan dan jaringan.

Selama sekira dua jam berada di pertemuan ini, Ichsan yang juga pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia ini, juga menyampaikan visi-misinya secara detail untuk dijadikan bahan sosialisasi tim ke masyarakat.

Mulai mengurai tentang rumah produktif berbasis desa, pendidikan berkualitas secara merata tanpa pungutan, subsidi dana pendidikan 1,5 triliun per tahun, maupun tentang manfaat Kartu Rakyat Sejahtera.

Ia menaruh harapan besar, program yang ditawarkan untuk bersama membangun Sulsel, pesannya sampai ke masyarakat. Sebab baginya, momentum politik, seperti Pilgub harus ada pembeda dalam meyakinkan warga.

Bukan karena faktor dirinya pernah menjabat Bupati semata. Tetapi lebih dari itu, masyarakat bisa memahami secara utuh apa yang menjadi program-programnya sebelum menentukan pilihan.

Berdasarkan pantauan, di gedung berkapasitas 5000 orang itu, disesaki tim dan relawan. Mereka menyatakan solid untuk memenangkan Punggawa Macakka di Pilgub Sulsel. (*)


div>