SABTU , 20 OKTOBER 2018

Ichsan Yasin Limpo Sambut JK dengan Lagu Proklamator

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 24 Juni 2018 18:00
Ichsan Yasin Limpo Sambut JK dengan Lagu Proklamator

Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, Ichsan Yasin Limpo menghibur sejumlah pengurus dan undangan yang hadir di peresmian gedung baru PMI Sulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel Dr Ichsan Yasin Limpo nampak sangat bahagia di hari pertamanya aktif kembali mengurus aksi kemanusiaan, usai cuti kampanye di Pilgub Sulsel.

Ichsan yang di pagi hari menghadiri pembukaan PSBM, terlihat enjoy di gedung baru PMI Sulsel yang akan diresmikan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Minggu (24/6/2018) sore ini.

Jusuf Kalla yang tak lain Ketua Umum PMI Pusat dijadwalkan berada di markas baru PMI sekira Pukul 15.00 WITA. Sambil menunggu kedatangannya, IYL menghibur sejumlah pengurus dan undangan yang hadir di peresmian.

Lagu yang dipopulerkan Iwan Fals, “Bung Hatta” dilantunkan pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia itu. Ia tampak menghayati bait per bait lagu tentang proklamator Indonesia tersebut.

Usai menyanyikan lagu Bung Hatta, Ichsan Yasin Limpo juga menyampaikan rasa terima kasih kepada segenap donatur pembangunan PMI Sulsel yang secara swadaya menyumbang untuk gedung yang tergolong mewah ini.

“Terima kasih semua atas bantuan ta. Alhamdulillah, gedung PMI ini akhirnya bisa rampung dan difungsikan melalui bantuan ta semua. Sama sekali tak ada bantuan atau anggaran dari pusat,” pungkas Ichsan Yasin Limpo. (**)


div>