SABTU , 22 SEPTEMBER 2018

Ichsan Yasin Limpo Satukan Lintas Tokoh di Bulukumba

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Jumat , 23 Maret 2018 14:46
Ichsan Yasin Limpo Satukan Lintas Tokoh di Bulukumba

Ichsan Yasin Limpo melakukan kunjungan silaturahmi dan kampanye tertutup di Bulukumba, Jumat (23/3/2018). (ist)

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Jika disejumlah momentum politik, kalangan tokoh di Bulukumba berbeda pilihan, maka di Pilgub Sulsel, mereka kini menyatu dibarisan Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar.

Menyatunya berbagai tokoh di kabupaten berjuluk Bumi Panrita Lopi itu, terlihat saat Ichsan Yasin Limpo melakukan kunjungan silaturahmi dan kampanye tertutup di Bulukumba, Jumat (23/3/2018).

Selain mantan Bupati Bulukumba Andi Patabai Pabokori, eks Ketua DPRD Andi Muttamar Mattororang, eks kandidat Bupati Kahar Muslim, juga bergabung sejumlah tokoh berpengaruh lainnya.

Seperti sepupu Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali, Andi Bachtiar, serta politisi lintas partai politik. Seperti dari PAN, PPP, Perindo, Berkarya, serta beberapa eks pengurus Partai Golkar.

Bukan hanya itu, beberapa tokoh di tingkat kecamatan, juga tak mau ketinggalan memberi dukungan ke pasangan usungan koalisi rakyat ini.

“Beliau ini (Ichsan Yasin Limpo) orang yang bisa dipegang komitmennya, dan punya terobosan yang bagi saya sangat luar biasa,” tegas Patabai Pabokori saat ditanya kembali alasannya mendukung Ichsan Yasin Limpo.

Selain itu, Patabai yang namanya harum di Bulukumba, juga mengajak warga di kabupaten ini untuk bersama-sama memenangkan Ichsan Yasin Limpo.

Disejumlah kunjungan yang dihadiri Ichsan hingga siang tadi, sepupu Nurdin Abdullah, Karaeng Joni Latippa juga ikut bergabung. Bahkan, sejumlah keluarganya yang menetap di Bulukumba untuk mendukung Ichsan-Cakka.

“Saya sekarang dukung Pak Ichsan Yasin Limpo. Orangnya tidak suka janji-janji. Beliau sangat komitmen dan tegas,” puji Karaeng Joni yang juga keluarga dari Bupati Bulukumba, Andi Sukri Sappewali.

Sekadar diketahui, Ichsan akan menggelar kampanye tertutup di Bulukumba, Jumat (23/3/2018) sore ini. Sebelum ke lokasi kampanye, pasangan Andi Mudzakkar ini meluangkan waktu berkunjung ke pasar sentral, lalu dilanjutkan ke salah satu Warkop, sebelum menunaikan salat Jumat di Masjid Islamic Center. (*)


div>