JUMAT , 21 SEPTEMBER 2018

Ichsan Yasin Limpo Turut Doakan Korban Banjir di Mamuju

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 22 Maret 2018 13:11
Ichsan Yasin Limpo Turut Doakan Korban Banjir di Mamuju

Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

SELAYAR, RAKYATSULSEL.COM – Tak salah jika lembaga kemanusiaan Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB) menobatkan Ichsan Yasin Limpo (Ichsan YL) sebagai tokoh peduli pengungsi dan kemanusiaan di Indonesia.

Meski disibukkan dengan sederet aktivitas pencalonannya di Pilgub Sulsel, namun Ichsan yang masih tercatat sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Sulsel, tetap memberi perhatian khusus bencana banjir di Mamuju, Sulawesi Barat, Kamis (22/3/2018).

Di sela-sela sosialisasinya di Selayar, Ichsan ikut mendoakan masyarakat di Mamuju, agar banjir yang merendam pemukiman warga, maupun sejumlah ruas jalan dan fasilitas umum, tak sampai menelan korban jiwa.

“Mari bersama doakan saudara-saudara kita di Mamuju, agar banjir ini bisa cepat surut. Mudah-mudahan tidak mengakibatkan korban jiwa,” kata Ichsan Yasin Limpo, seperti rilis yang dikirim tim media Ichsan-Cakka.

Ia meyakini, semua pihak di Mamuju, khususnya instansi dan organisasi atau lembaga yang bergerak di bidang kemanusiaan, penanggulangan bencana, SAR, PMI, serta aparat keamanan bisa bahu membahu dalam memberikan pertolongan atau penanganan ke korban banjir. (*)


div>