RABU , 12 DESEMBER 2018

Ichsan YL Berangkat Dari Kediaman Orangtuanya Menuju TPS

Reporter:

get_the_user_login

Editor:

Lukman

Selasa , 26 Juni 2018 22:00
Ichsan YL Berangkat Dari Kediaman Orangtuanya Menuju TPS

Ichsan Yasin Limpo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel periode 2018-2023 digelar, Rabu (27/6/2018). Total rakyat Sulsel yang akan menyalurkan hak suaranya berdasarkan Daftar Pemilih Tetap (DPT) mencapai 6 juta orang.

Khusus untuk kandidat nomor urut 4 Ichsan Yasin Limpo akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 24, Kelurahan Tidung, Kecamatan, Rappocini, Makassar. Tepatnya, di belakang kantor DPRD Kota Makassar. Sementara wakilnya, Andi Mudzakkar mencoblos di TPS 05 Kelurahan Murante, Kota Palopo.

IYL bersama istri dan putra putrinya sebelum menyalurkan hak suaranya, terlebih dulu showan ke kediaman orangtuanya Hj Nurhayati Yasin Limpo di Jalan Haji Bau Makassar sekira pukul 09.00 wita.

Di lokasi tersebut, Ichsan akan meminta doa restu ibunda tercinta sebelum beranjak ke tempat pemungutan suara. Sesuai rencana, Mantan Bupati Gowa ini akan mencoblos bersama istri, Novita Ichsan, dan putra-putrinya.

Namun sebelum itu semua, seperti biasa Ichsan Yasin Limpo akan mendirikan Shalat Tahajjud di kediaman pribadinya di Jalan Hertasning.

Usai mencoblos, figur yang dikenal Komitmen, Tegas dan Merakyat itu kemudian memberikan kesempatan kepada awak media untuk melakukan sesi wawancara perihal pelaksanaan Pilgub Sulsel.

Tak berhenti sampai di situ, Ketua PMI Sulsel ini selanjutnya bertolak ke Posko Rumah Kita, posko pemenangannya di Jalan Hertasning Makassar untuk bertemu dan berkumpul dengan para telawan dan tim pemenangan.

” Semua aktivitas Pak IYL hari ini sudah disusun. Termasuk waktu dan jamnya. Insyaallah sebelum ke TPS, beliau ke rumah orangtuanya di Jalan Haji Bau,” kata Juru Bicara IYL-Cakka, Henny Handayani.

Setelah menemui para relawan dan tim pemenangannya, IYL bersama timnya kemudian melanjutkan aktivitasnya dengan memantau proses hitung cepat yang digelar sejumlah lembaga survei. (**)


div>