SABTU , 17 NOVEMBER 2018

Ichsan YL ke RMS: Terima Kasih Ndi

Reporter:

Editor:

doelbeckz

Senin , 29 Mei 2017 21:46
Ichsan YL ke RMS: Terima Kasih Ndi

Nampak keakraban calon Gubernur Sulsel Ichsan Yasin Limpo (kanan) dengan Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse yang mengenakan baju bertuliskan #kitaPunggawa di sela-sela buka puasa bersama keluarga almarhum Yasin Limpo, di Jalan Haji Bau Makassar, Senin (29/5) petang. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Pertemuan antar Ichsan Yasin Limpo (IYL) dan Rusdi Masse (RMS) semakin menguatkan jika keduanya bakal bahu-membahu di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Meski calon pendamping IYL memang tidak memunculkan nama RMS di lima figur yang sudah dikerucutkan. Namun, hubungan keduanya tak bisa dipisahkan. RMS seakan sudah memberi sinyal, bahwa apapun keputusan figur yang sudah dijadikannya sebagai kakak itu, ia siap memback-upnya.

Selain buka puasa bersama IYL di Jalan Haji Bau Makassar, Senin (29/5) petang, RMS secara vulgar terang-terangan mempertegas sikapnya agar tidak diragukan di barisan Punggawa.

Begitu juga ketika ia mengenakan seragam Punggawa di depan para relawan IYL. Termasuk kala mengekspresikan kebahagiaannya sesaat setelah baju bertulis Punggawa melekat di badannya.

Sebelum Salat Tarwih bersama, RMS kemudian meminta pamit kepada SYL, serta IYL. Di momen ini, mereka lagi-lagi menunjukkan keakraban. “Tabe, saya pamit dulu, Kak,” kata RMS ke IYL.

Mendengar itu, IYL langsung menyalami, sembari cipika-cipiki. Kemudian diikuti ucapan terima kasih dari mulut mantan Bupati Gowa dua periode itu. “Terima kasih Ndi,” sebut Punggawa ke RMS. (***)


div>