MINGGU , 23 SEPTEMBER 2018

Ichsan YL Sebut Perkemahan PMI Bulukumba Terbesar di Sulsel

Reporter:

Editor:

dedi

Rabu , 21 Desember 2016 18:41
Ichsan YL Sebut Perkemahan PMI Bulukumba Terbesar di Sulsel

Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali bersama ketua PMI Sulsel, Ihsan Yasin Limpo, diacara pembukaan perkemahan PMI Bulukumba dalam rangka memperingati hari relawan PMI, di desa Tanah Harapan, kecamatan rilauale, Bulukumba, Rabu (21/12/2016). Salahuddin/rakyatsulsel.com

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Bulukumba AM Sukri Sappewali, membuka perkemahan Palang Merah Indonesia (PMI) Bulukumba, yang berlangsung di kawasan Balai Benih Pertanian Sulsel, di Desa Tanah Harapan, Kecamatan Rilauale, Rabu (21/12/2016).

Perkemahan yang akan berlangsung selama Sepekan itu, bertujuan meningkatkan rasa
kemanusiaan dan kepedulian bagi setiap relawan PMI Bulukumba.

“PMI sebagai organisasi sosial kemasyarakatan dengan kader dan relawan yang memilih jalan pengabdian di organisasi ini tentu adalah manusia-manusia pilihan yang terpanggil untuk mengabdi. Tidak mudah kita mendapatkan orang-orang atau sumber daya yang mau mencurahkan waktu, tenaga, dan pikirannya untuk sesuatu yang secara materi tidak
memberikan keuntungan,” kata Bupati Bulukumba Andi Sukri Sappewali.

Pembukaan perkemahan PMI Bulukumba, dihadiri ketua PMI Sulsel, Ichsan Yasin Limpo, Mantan Bupati Gowa Dua periode, Ihsan YL, menyambut baik PMI Bulukumba yang menggelar perkemahan dalam rangka memperingati hari relawan PMI.

“Kegiatan perkemahan memperingati hari relawan PMI yang dilaksanakan PMI Bulukumba tergolong besar di Sulsel,” kata ketua PMI Sulsel, Ihsan Yasin Limpo.

Ichsan Yasin Limpo menyebut perkemahan terbesar di Sulsel, karena peserta perkemahan mencapai 3.144 orang. Perkemahan yang dilasakanakan PMI Bulukumba diikuti 3.144 peserta yang berasal dari 98 SD, 16 SMP/MTs, serta 17 SMA/SMK.

“Terima kasih kepada Bupati Bulukumba (Andi Sukri Sappewali, Red), sehingga kegiatan perkemahan ini terlaksana,” terang Ichsan Yasin Limpo.(sal)


div>