JUMAT , 14 DESEMBER 2018

Icon Fest Target Transaksi Rp1,5 Miliar

Reporter:

Editor:

Lukman

Kamis , 12 April 2018 23:20
Icon Fest Target Transaksi Rp1,5 Miliar

Perwakilan Indonesia Celebes Clothing Association Indar (kiri) dan Perwakilan clothing dari Makassar Mutiawan Handaling (kanan) saat melaksanakan press Confrence di Otewe Kafe, Kamis (12/4).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Wadah yang menampung aspirasi dari berbagai bentuk kreatifitas para pelaku industri kreatif Icon Fest kembali digelar dengan target transaksi Rp1,5 Miliar dan target pengunjung sebanyak 30.000 orang. Event ini akan digelar pada 4 hingga 6 Mei mendatang di Celebes Convention Center (ccc) Makassar.

Perwakilan Indonesia Celebes Clothing Association Indar mengatakan, Event besar ini kembali digelar dengan konsep menggabungkan pameran clothing dan kreativitas generasi muda yang selaras dengan pertumbuhan ekonomi dari industri kreatif di tanah air.

“Menghadirkan beberapa brand nasional dan brand lokal seperti Dseven, Melvant, Tako, Bloods, Aftershoock, Two Head, Boomber, Munky Junky, Nutthink, Geoff, Walk Industri, Ouch, Cambridge, DND, Essenstials, Heartwell, Sir Arthur, Vow, Mechajoy, Cvls, Bad, Barkerseven, Boontie, Vasc, Immortal, God City, Chambers, Lo ving, Ricmerch, dan masih banyak lagi,” ungkapnya saat melaksanakan Press conference, di Kamis (12/4).

Sesuai tagline Icon Fest ‘Iconic Clothing Festival’ akan dikemas unik dari pameran-pameran clothing yang pernah ada di Makassar, dengan menggabungkan beberapa unsur dari ruang Exhibisi untuk brand Clothing dengan produk yang lagi hype, terkini dan terdepan.

“Akan ada program festival musik dengan puluhan line up lokal hingga nasional serta program menarik lainnya seperti talkshow dan workshop Kreatifprenuer yang akan memberikan ilmu atau wawasan kepada pengunjung mengenai dunia usaha kreatif khususnya di bidang clothing dan industri kreatif lainnya,” bebernya.

Sebagai rangkaian awal, Icont Vest telah hadir di beberapa kampus di Makassar dalam rangkaian pra event yang mengundang pengusaha-pengusaha muda yang bergerak di industri clothing Makassar dalam sebuah talkshow edukatif.

“Kegiatan ini dihadiri oleh puluhan mahasiswa yang antusias mengikuti sharing session dari para pelaku industri clothing Makassar,” tutupnya.

Dyandra promosindo dan ICON sebagai penyelenggara pameran berkomitmen bahwa misi utama event ini terselenggara adalah ingin membangun industri clothing nasional khususnya menumbuhkan peran pelaku industri lokal Makassar serta menempatkan kota Makassar sebagai salah satu kota di Indonesia yang memiliki event clothing dengan skala nasional. (*)


Tag
  • Icon Fest
  •  
    div>