SENIN , 22 OKTOBER 2018

Idolakan IYL-Cakka, Gadis Cantik di Bantaeng Kompak Salam Punggawa

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Kamis , 19 April 2018 13:40
Idolakan IYL-Cakka, Gadis Cantik di Bantaeng Kompak Salam Punggawa

Ichsan Yasin Limpo

BANTAENG, RAKYATSULSEL.COM – Pilihan pemuda dan pemudi di Kabupaten Bantaeng, nampaknya searah di Pilgub Sulsel. Mereka semakin terang-terangan memberi dukungan ke pasangan usungan koalisi rakyat, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar (IYL-Cakka).

Terbaru yang menunjukkan keberpihakan ke pelopor perda pendidikan gratis di Indonesia tersebut, yakni sejumlah muda-mudi di kabupaten tetangga Sinjai tersebut .

Di salah satu cafe, sejumlah gadis cantik kompak melakukan Salam Punggawa atau salam yang diidentikkan dengan Ichsan Yasin Limpo. Mereka menunjukkan dukungan itu bersama beberapa pemuda lainnya.

Aksi salam punggawa ini, kemudian dikirimkan oleh Sigittriputra ke akun Instagram Punggawa Sulsel, lalu kemudian ditampilkan sebagai bentuk apresiasi dan terima kasih.

“Terima kasih dukungan ta’ teman muda Bantaeng. Kiriman @sigittriputra dkk,” tulis admin akun Punggawa Sulsel.

Sekadar diketahui, sejak Ichsan Yasin Limpo maju berpasangan dengan Andi Mudzakkar, dukungan dari berbagai komunitas memang tak ada hentinya mengalir.

Khusus di Bantaeng yang tak lain daerah yang dipimpin Nurdin Abdullah selama 10 tanun, justru berbagai komunitas masyarakat, maupun komunitas pemuda memilih merapat ke IYL Cakka.

Rata-rata alasannya, selain karena IYL Cakka pemimpin yang berkomitmen, juga bukan tipikal pemimpin yang piawai membohongi rakyat dengan bungkusan pencitraan.

“Kami di Bantaeng sudah sangat tahu, siapa itu pemimpin yang suka berbohong. Ini bukan rahasia umum lagi di Bantaeng,” pungkas aktivis pemuda Bantaeng, Basri. (*)


div>