RABU , 17 JANUARI 2018

Idolakan Wali Kota, Siswa SDN 71 Berebut Selfie dan Tanda Tangan Taufan Pawe

Reporter:

Editor:

niar

Kamis , 05 Oktober 2017 18:32
Idolakan Wali Kota, Siswa SDN 71 Berebut Selfie dan Tanda Tangan Taufan Pawe

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Layaknya bertemu artis idola, rombongan peserta lomba menggambar dari SDN 71 Parepare
berebut minta selfie bareng Wali Kota Parepare HM Taufan Pawe. Selain berselfie, mereka juga berebut tanda tangan dari orang nomor satu di Kota Habibie ini.

“Mungkin karena sangat mengidolakan Wali Kota, beberapa siswa berebutan minta selfie dan tanda tangan Bapak Taufan Pawe,” ujar Syukur Salman, Kepala SDN 71 Parepare.

Bahkan kata Syukur Salman, ada pula beberapa siswa yang menyodorkan badan, baju dan buku gambarnya agar ditandatangani Wali Kota Parepare.

“Selain itu ibu-ibu para siswa yang ratusan juga jumlahnya berebutan untuk selfie dengan Bapak Wali Kota,” imbuh Syukur Salman.

Rombongan dan orangtua siswa tersebut berebut selfie dan tanda tangan Taufan Pawe di sela-sela perayaan HUT TNI ke 72 yang digelar di Markas Kodim 1405 Mallusetasi, Jalan Ahmad Yani, Parepare, Kamis, (05/10/2017).

Salah satu rangkaian HUT TNI tersebut, yaitu lomba menggambar yang diprakarsai Kepala SDN 71 Parepare Syukur Salman, bekerjasama dengan Kodim 1405 Mlts.

“Diharapkan dengan lomba menggambar dengan tema HUT TNI ini, anak-anak kami bisa lebih dekat dengan tentara,” ujar Syukur Salman yang juga Ketua IGI Kota Parepare ini.

Pelaksanaan lomba menggambar tersebut diapresiasi Wali Kota Parepare dalam melibatkan generasi muda.

“Pelibatan generasi dini sangat kami apresiasi. Ini agar mereka sejak kecil mempunyai semangat yang tinggi seperti TNI,” ujar Taufan Pawe. (Nia)


div>