JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Idris Syukur Bersantai di Warkop

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Senin , 04 Januari 2016 19:10
Idris Syukur Bersantai di Warkop

int

MAKASSAR,RAKYATSULSEL.COM – Peraih suara terbanyak di Pilkada Barru Andi Idris Syukur menikmati awal pekannya dengan bersantai di warung kopi (warkop) Olala di Makassar, Senin (4/1) sore.

Idris yang di Pilkada Barru berpasangan dengan Suardi Saleh, bercengkrama dengan penuh keakraban dengan beberapa pengunjung warkop, termasuk sesekali menerima salam ucapan selamat. “Salama’ki Pak,” kata pengunjung ketika bersalaman dengan Bupati Barru 2010-2015 itu.

Mengenakan baju kaos dan celana jeans, Idris yang didampingi Juru Bicara AIS Arif Saleh, juga bercanda mengenai berbagai pengalaman pilkada di periode keduanya. Sesekali tawa lepas mengiringi perbincangan itu.

Sebelumnya, Idris juga sempat meluangkan waktunya bersantai di warkop yang sama belum lama ini. Kala itu, ia secara tidak sengaja bertemu dengan Ketua DPW Nasdem Sulsel Luthfi A Mutty. Selama sekitar 33 menit, keduanya duduk berdampingan sambil menikmati hidangan yang disediakan.

Saat pertemuan berlangsung, baik Lutfhi maupun Idris berulangkali menunjukkan kemesraan dengan ketawa bersama yang disaksikan beberapa pengunjung warkop di sekitar jalan Boulevard Makassar itu.

Selain itu, Idris yang dikenal sering singgah di warkop, juga sempat ngopi bareng dengan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan Ketua DPRD Sulse HM Roem, dan Ketua DPRD Makassar Farouk M Betta di Trans Mall.

Idris yang ditemui di sela-sela kunjungannya di warkop, mengaku, nongkrong di warkop memang sering dilakukan, terutama di Barru. “Memang saya sering ngopi di warkop kalau ada waktu luang, sembari bersantai,” kata Idris.

Sekadar diketahui, saat menjabat bupati, Idris dikenal sebagai kepala daerah yang tidak formal atau berbelit-belit dalam menandatangani berkas. Bahkan di warkop sekali pun, ia sering menandatangani berkas pelayanan warga.


div>