SELASA , 21 AGUSTUS 2018

Idris Turut Berduka Cita Atas Insiden Mina

Reporter:

Editor:

Azis Kuba

Kamis , 24 September 2015 19:15
Idris Turut Berduka Cita Atas Insiden Mina

Pasangan Idris Syukur-Suardi Saleh menyampaikan arahan di konsolidasi tim dan relawan, Minggu (9/8) malam

BARRU, RAKYATSULSEL.COM – Insiden meninggalkan ratusan jamaah haji di Mina membawa duka tersendiri bagi pasangan Andi Idris Syukur-Suardi Saleh di Barru. Belasungkawa itu disampaikan pasangan usungan tujuh partai politik itu, sesaat setelah mendengar kabar dari para kerabatnya.

“Innalillahi wa inna ilahi rajiun. Duka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya puluhan jamaah haji di Mina. Mari kita bersama mendoakan dan mengirimkan Fatihah,” ujar Idris seperti dilansir di akun facebooknya, Kamis (24/9).

Idris juga secara khusus meminta kepada keluarga yang ditinggalkan untuk tabah menghadapi cobaan ini, sekaligus mengikhlaskan almarhum. “Kita juga berharap, korban yang selamat bisa dirawat dengan baik,” tambah Idris.

Sementara Suardi Saleh, mengaku terkejut saat mendengar kabar duka tersebut. Sama dengan Idris, mantan Kepala Bappeda Pinrang itu mengajak masyarakat untuk bersama-sama mendoakan dan mengirim Fatihah ke korban jiwa maupun luka.

“Ini duka kita semua, sehingga kita patut berbelansungkawa atas meninggalnya saudara-saudara kita di Mekkah. Saya mengajak untuk bersama-sama mendoakan,” kata Suardi.

Sebelumnya, Idris maupun Suardi di setiap pertemuan sosialisasinya juga mengajak warga yang hadir untuk mendoakan korban di insiden terjatuhnya alat berat di Mekkah yang memakan ratusan korban jiwa dan luka, belum lama ini.


div>