SELASA , 16 OKTOBER 2018

Idrus Marham Pastikan BERSALAM Tidak Memperkaya Diri

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Rabu , 20 Juni 2018 14:44
Idrus Marham Pastikan BERSALAM Tidak Memperkaya Diri

int

PINRANG, RAKYATSULSEL.COM – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang nomor urut satu, Abdul Latif dan Usman Marham, melakukan kampanye di Lapangan Bau Massepe, Kelurahan Watang Suppa, Kecamatan Suppa, Kabupaten Pinrang, Senin (18/06/2018).

Dalam kesempatan tersebut, hadir Koordinator Bidang Hubungan Kelembagaan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar, Idrus Marham, partai politik pengusung BERSALAM, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan ribuan massa pendukung BERSALAM.

Idrus mengatakan, tampak aura ikhlas dari kehadiran massa yang ikut dalam kampenye tersebut. Selain itu, kata dia, semangat massa juga tulus dan tidak ada yang dipaksa untuk hadir, serta tidak ditakut-takuti maupun ditekan.

“Jangan memilih pemimpin karena kita paksa, apapun alasannya. Karena pilihan itu harus didasari dengan ketulusan dan keikhlasan. Kita ingin negara kita ini demokrasi, bebas, sehingga dalam memilih pemimpin berdasarkan konsep, programnya jelas dan pro rakyat,” katanya.

Idrus membeberkan, saat Usman Marham memohon restu, pihaknya terlebih dahulu memastikan kesiapan Usman utamanya dalam hal kesejahteraan diri. Hal itu, menurut Idrus, sangat penting supaya ketika menjabat, Usman Marham tidak memperkaya diri.

“Usman telah berkomitmen untuk memperbaiki jalan di Pirnang, yang saat ini sangat memperihatinkan, dan Usman juga berjanji tidak akan memperkaya diri. Sementara, Pak Latif rela meninggalkan jabatannya demi mengabadikan dirinya. Oleh karena itu, masa depan Pinrang ada di tangan kita, karena nasib seseorang tidak akan berubah jika dia tidak merubahnya sendiri,” papar Idrus

Idrus mengemukakan, Indonesia sebagai negara demokrasi, dalam hal pemilihan Kepala Daerah, siapapun yang dikehendaki masyarakat itulah yang menjadi pemimpin, dan bukan karena ikatan keluarga.

“Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat, untuk menjaga diri, keluarga, dan lingkungan masing-masing, selain itu bagi yang memiliki jabatan untuk tidak menggunakan jabatannya untuk menekan dan menakut-nakuti masyarakat. Kami mengajak keluarga untuk memilih BERSALAM. Insya Allah BERSALAM ditakdirkan untuk memimpin Pinrang,” pungkasnya. (*)


div>