SABTU , 17 NOVEMBER 2018

IIMS Target Transaksi Rp300 Miliar

Reporter:

Nhera

Editor:

Lukman

Kamis , 12 Juli 2018 20:20
IIMS Target Transaksi Rp300 Miliar

Marketing dan Communications Director PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh (tengah) saat melaksanakan press conference terkait pelaksanaan Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Makassar sebelumnya Pameran Otomotif Makassar (POMA) yang akan digelar pada 10 sampai 14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center (CCC).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Makassar sebelumnya Pameran Otomotif Makassar (POMA) kembali akan digelar pada 10 sampai 14 Oktober 2018 mendatang di Celebes Convention Center (CCC). Dalam pergelaran kali ini, IIMS menargetkan transaksi Rp300 miliar dengan target pengunjung 38.000 orang

Marketing dan Communications Director PT Dyandra Promosindo Hendra Noor Saleh,
mengatakan tahun lalu total transaksi sebesar Rp279.15 Miliar dengan jumlah pengunjung 34.675 orang. Dengan pergantian nama tersebut diharapkan mampu membawa kesuksesan di tahun-tahun sebelumnya bagi penyelenggara dan stakeholder yang turut serta berpartisipasi dalam pameran ini.

“Kita berharap tidak sekedar ganti nama tapi kesuksesan sebelmnya bisa dibawah ke IIMS Makassar tahun ini. Dengan era digital yang semakin tinggi seperti sosial media hampir 40 persen sudah tahun event ini melalui media sosial instagram,” ungkapnya di Portico Garage Phinisi Point, Kamis (12/7).

llMS Makassar 2018 membawa tagline “Your Infinite Automotive Experience” ingin menyampaikan kepada pengunjungnya untuk secara langsung mendapatkan pengalaman tak terbatas dari sebuah gelaran otomotif ini.

“Jajaran produk otomotif disertai dengan teknologi terbaru siap dihadirkan selama lima hari penyelenggaraan. Pengalaman yang tak terbatas juga disajikan dalam beberapa program unggulan seperti Miss Motor Show Makassar, IIMS Makassar Award, IIMS Sketch Car Competition, IIMS Photo Rally Competition, IIMS Safety Riding for Kids, IIMS Auto Contest, IIMS Custom Bike Competition, IIMS Custom Car Show, IIMS Sexy Car Wash, IIMS DJ Hunt, IIMS Live Builder, IIMS Blood Donation, IIMS Special Guest Tour, IIMS Student Day, dan Artist Performance di area outdoor IIMS Makassar,” jelasnya.

Berbagai kolaborasi dari berbegai elemen hadir di pameran ini, mulai dari sisi budaya, industry, bisnis, komunitas, ragam program hingga gaya hidup. Sehingga baik exhibitor maupun pengunjung dapat merasakan atmosfer pegelaran yang berbeda dari tahun ke tahun.

“Yang terbaru dari program acara tahun ini adalah IIMS Otovlog Competition, yaitu ajang pencarian bakat melalui Youtube berkaitan dengan dunia otomotif yang dibawakan pada IIMS Makassar 2018,” tambahnya.

Gagasan dari kegiatan ini adalah maraknya penggunaan social media pada era digital ini. Platform digital sendiri juga berperan dalam pertumbuhan otomotif saat ini, salah satunya dengan memperkenalkan produknya melalui social media.

“Transformasi POMA menjadi IIMS Makassar diharapakan memiliki semangat yang sama untuk mendukung revolusi industri seperti yang disampaikan oleh Bapak Presiden Jokowi, pada pembukaan IIMS 2018. bulan April lalu di Jakarta. Tentunya hal tersebut tak lepas dari dukungan pemangku industri lokal dan stakeholder dari wilayah lndonesia Timur,” ucap Hendra Noor Saleh. (*)


div>