RABU , 22 AGUSTUS 2018

Iis Dahlia dan Waode Sofia Akhirnya Berdamai

Reporter:

Editor:

pkl uim

Selasa , 31 Juli 2018 16:45
Iis Dahlia dan Waode Sofia Akhirnya Berdamai

int

JAKARTA, RAKYATSULSEL.COM – Ketegangan antara pedangdut Iis Dahlia dan salah satu peserta Kontes Dangdut Indonesia (KDI) 2018, Waode Sofia akhirnya mereda.

Keduanya memutuskan saling memaafkan usai terjadi salah paham dalam dalam audisi KDI 2018, beberapa waktu lalu.

Bukti keduanya telah berdamai terjadi saat acara Gerbang KDI 2018 yang ditayangkan Senin (30/7) malam.

Kontestan asal Bau Bau, Waode Sofia mengungkapkan permintaan maaf kepada juri Iis Dahlia yang sempat menjadi perbincangan warganet ketika audisi di Makassar.

“Saya mau minta maaf, karena ketika audisi gara-gara saya, mama (Iis Dahlia) jadi ramai (diperbincangkan). Padahal mama ingin saya untuk jadi lebih baik lagi ke depannya,” kata Waode.

Permintaan maaf juga disampaikan Iis Dahlia. Sebagai juri dia menyebut apa yang terjadi merupakan risiko pekerjaan, apalagi dia ingin mengajar anak-anak didiknya menjadi lebih baik lagi.

“Ini merupakan risiko pekerjaan mama. Sekarang mama sedang bekerja, menilai kontestan di era sosial media, mereka gak mengerti apa yang mama maksud. Mama ingin ada regenerasi dangdut yang bagus, yang punya kualitas bagus, penampilan bagus. Mungkin cara mama menyampaikan seperti itu, mama juga ingin minta maaf. Tapi itu adalah cara mama mendidik anak-anak mama,” jelas Iis Dahlia.

Diketahui, Iis Dahlia sempat menjadi perbincangan netizen karena cara penjuriannya yang dianggap terlalu keras dan berlebihan bagi anak usia 16 tahun. (jpnn)


div>