RABU , 12 DESEMBER 2018

IJ kembalikan Formulir di Golkar

Reporter:

Editor:

Nunu

Rabu , 21 Juni 2017 12:30
IJ kembalikan Formulir di Golkar

KEMBALIKAN FORMULIR - Ilham Junaedy (IJ) mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Sidrap periode 2018-2023 ke partai Golkar Sidrap, jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene, Selasa, (20/6).

SIDRAP, RAKYATSULSEL.COM — Ilham Junaedy (IJ) mengembalikan formulir pendaftaran calon bupati Sidrap periode 2018-2023 ke partai Golkar Sidrap, jalan Lanto Dg Pasewang, Pangkajene, Selasa, (20/6).
Ilham Junaedy juga merupakan salah satu kader Golkar yang saat ini menduduki jabatan sebagai Wakil Ketua Bidang Kepartaian dan Kaderisasi (OKK) Golkar Sidrap.
Ilham Junaedy mengaku, mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati Sidrap melalui partai Golkar karena ingin melanjutkan pembangunan kabupaten Sidrap, utamanya dalam meningkatkan agrobisnis modern.
Selain di Golkar, Ilham Junaedy juga bakal mendaftar di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). “Selain di Golkar, Insya Allah saya juga akan mendaftar di PKB. Dan bilamana diberikan kepercayaan oleh kedua partai ini, saya akan tetap melanjutkan pembangunan Sidrap, serta membuka lapangan kerja,” ucapnya.
Ketua tim penjaringan dan pendaftaran calon bupati dan calon wakil bupati Golkar Sidrap, Haris Mannang saat menerima dokumen pendaftaran Ilhan Junaedy mengucapkan selama datang di rumah sendiri. “Kami ucapkan selamat datang dirumah sendiri,” ucap Haris Mannang.
Beliau mengaku, dokumen Ilham Junaedy ini merupakan pengembalian balon bupati Sidrap ke empat setelah H Dollah Mando, Ramli Manong, dan Hj Fatmawati Rusdi. (*)


Tag
div>