RABU , 12 DESEMBER 2018

Ije Perkuat Sosialisasi Jelang Pilwalkot

Reporter:

Editor:

asharabdullah

Senin , 05 Juni 2017 21:25
Ije Perkuat Sosialisasi Jelang Pilwalkot

Iqbal Djalil. Doc.RakyatSulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Politisi PKS, Iqbal Djalil kembali memperkuat sosialisasi sebagai bentuk persiapan bertarung di Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2018 mendatang. Ustadz Ije sapaan akrab Iqbal Djalil mengaku, bahwa dia melakukan sosialisasi atas nama perintah partainya.

“Kita ini mengerjakan perintah partai untuk bersislosialisasi. Dan sampai saat ini kita tidak pernah berhenti bersosialisasi. Apalagi saat ini sepadan di moment Ramadhan, sebagai Ustadz tentu moment ini sangat bermanfaat,” ungkap Ustadz Ije, Senin (5/6).

Lanjut Ije, menurutnya Makassar saat ini memang membutuhkan jiwa- jiwa yang sangat dekat dengan masyarakat. Apalagi saat ini, kata dia, religi di Makassar memang sudah sangat meningkat.

“Kami sudah silaturahmi dari rumah ke rumah dan person ke person. Dan semua santri susah saya lakukan komunikasi. Kalau santri kan hampir tersebar di seluruh Makassar,” terang Ije.

Dia menambahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar deklarasi relawan khusus anak santri. Diketahui, memang saat ini, Ije juga telah mempopulerkan tagline, “Dari Santri Untuk Makassarku Damai”.

“Dan InsyaAllah mudah-mudahan ada waktu yang tepat untuk menggelar deklarasi dari Santri untuk Makassarku Damai,” papparnya.


div>