SENIN , 17 DESEMBER 2018

IKA SMAN 10 Angkatan 98 Berbagi dengan Panti Asuhan

Reporter:

doelbeckz

Editor:

Selasa , 20 Juni 2017 13:26
IKA SMAN 10 Angkatan 98 Berbagi dengan Panti Asuhan

IKA alumni SMA Negeri 10 Makassar angkatan 1998 (alumni Smapoel Makassar angkatan 98) foto bersama saat menggelar kegiatan peduli, Minggu (18/6) lalu. foto: ist for rakyatsulsel.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Alumni SMA Negeri 10 Makassar angkatan 1998 (alumni Smapoel Makassar angkatan 98) memanfaatkan momen bulan suci Ramadan ini dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.

Yaitu dengan memberikan bantuan kepada masjid dan panti asuhan. Selain itu, mereka juga menyempatkan mengunjungi sekolah tempat mereka pernah menimba ilmu, SMAN 10 Makassar. Kegiatan ini dilaksanakan, Minggu (18/6) lalu.

 

Sejumlah alumni Smapoel Makassar angkatan 98 saat buka bersama, Minggu (18/6) lalu. foto: ist for rakyatsulsel.

 

“Kita manfaatkan bulan suci untuk membahagiakan sesama, sekaligus silaturahmi antara alumni Smapoel Makassar, terutama angkatan 98. Kegiatan yang kita telah lakukan adalah melakukan kunjungan bersama ke sekolah, memberikan bantuan kepada masjid dan panti asuhan. Setelah itu, kita buka puasa bersama di salah satu rumah makan di Panakkukang Makassar,” ungkap Hj Jusma salah seorang alumni Smapoel Makassar angkatan 98, Selasa (20/6).

Jusma mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan guna mempererat tali silaturahmi sesama alumni Smapoel Makassar, terutama angkatan 98, sehingga kegiatan seperti ini akan terus dilaksanakan setiap saat, terutama di bulan Ramadan.

“Kita akan upayakan terus meluangkan waktu bertemu untuk menjaga silaturahmi tetap terjaga walaupun kita sadari masing-masing memiliki kesibukan,” jelasnya. (***)


div>