SABTU , 20 OKTOBER 2018

IKA Smansa Pangkep akan Gelar Renas dan Mubes

Reporter:

Atho

Editor:

asharabdullah

Rabu , 18 April 2018 13:45
IKA Smansa Pangkep akan Gelar Renas dan Mubes

int

PANGKEP, RAKYAT SULSEL.COM – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMA Negeri 1 Pangkep (Smansa) akan menggelar Reuni Nasional (Renas) dan Musyawarah Besar (Mubes) pada Kamis, (19/5) mendatang.

“Insyaallah puncak acara 19 Juni mendatang sudah kita kemas semenarik mungkin untuk alumni”, ungkap Ketua Pantia Renas Smansa Pangkep, Muammar.

Dia menambahkan, reuni yang mengusung tema “Rindu Sekolah Smansa Pangkep” serta tagline together, stronger dan better ini akan dihadiri oleh alumni yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia dan luar negeri.

“Ada beberapa kegiatan yang kami lakukan seperti fun walk alumni bersama keluarga, lomba menggambar untuk anak-anak alumni dan lomba tradisional jaman old antara angkatan,” ujarnya.

Selia itu, lanjut Muammar akan digelar pula bazaar produk alumni, halal bi halal dan malam seribu bintang sebagai acara puncak. Seluruh kegiatan tersebut akan dipusatkan di SMA 1 Pangkep, Jl.Andi Mauraga.

“Selain Kegiatan bersifat hiburan, reuni nasional ini juga akan dirangkaikan dengan mubes IKA Smansa untuk memilih ketua IKA yang baru.

Muammar berharap, semua alumni bisa hadir dan mencoba bernostalgia mengenang masa-masa SMA dan juga bersilaturahmi dengan sesama guru termasuk pensiunan guru.

“Kita harap semua hadir mulai dari alumni 80-an hingga sekarang,” tutupnya. (*)


div>