SENIN , 18 JUNI 2018

IKAJIS Sasta Unhas akan Gelar Reuni Akbar

Reporter:

Alief

Editor:

asharabdullah

Sabtu , 03 Februari 2018 14:30
IKAJIS Sasta Unhas akan Gelar Reuni Akbar

Sekretaris Panitia Reuni Akbar IKAJIS, Fakultas Sastra Universitas Hasanuddin, Muh Yasser. (ist)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL.COM – Ikatan Alumni Ilmu Sejarah (IKAJIS) Fakultas Sastra, Universitas Hasanuddin, bakal menggelar Reuni Akbar tanggal 10 – 11 Februari 2018 mendatang.

Ketua Panitia Reuni Akbar IKAJIS FS-UH, Akbar Wahid, menyampaikan bahwa seluruh panitia hingga saat ini tengah merampungkan segala persiapan.

Ia juga mengatakan, jika reuni akbar nanti akan mengundang seluruh alumni Ilmu Sejarah Unhas mulai angkatan 1966 sampai dengan angkatan 2013, dengan mengangkat tema “Ada Rindu Yang Belum Tuntas”.

“Kami mengundang dengan hormat, seluruh kakak-kakak dan teman-teman alumni Ilmu Sejarah Unhas, mulai angkatan 1966-2013, untuk dapat hadir 10-11 Februari nanti. Insya Allah Reuni Akbar kita nantinya lebih dari sekedar reuni biasa,” ujar alumni Ilmu Sejarah Unhas, angkatan 2007 ini.

Sementara, Sekretaris Panitia Reuni Akbar IKAJIS FS-UH, Muh Yasser, menambahkanm jika reuni ini akan menjadi bagian dari sejarah baru bagi alumni Ilmu Sejarah Unhas.

Ia juga menyampaikan sebelum memasuki hari puncak kegiatan reuni, panitia juga akan menggelar opening ceremony, sekaligus bernostalgia (in memoriam) perjalanan tiap angkatan, serta mengenang bersama beberapa dosen yang sepanjang hidupnya telah mengabdikan dirinya di jurusan Ilmu Sejarah.

“Akan ada opening ceremony dari adik-adik kita dari pengurus HUMANIS KMFS UNHAS. Jadi buat seluruh kakak-kakak alumni jurusan Ilmu Sejarah Unhas, jangan sampai lupa untuk datang,” harap mantan Ketua Himpunan Ilmu Sejarah ini. (*)


div>