SELASA , 16 JANUARI 2018

Ikhsan -Rezki Maju Independen, Tak Ada Kotak Kosong di Sidrap

Reporter:

Editor:

Ashar Abdullah

Minggu , 22 Oktober 2017 10:38
Ikhsan -Rezki Maju Independen, Tak Ada Kotak Kosong di Sidrap

int

SIDRAP,RAKYATSULSEL.COM– Isu kotak kosong yang menyebar di tengah masyarakat Kabupaten Sidrap jelang pilkada serentak 2018 mendatang akan pupus. Betapa tidak, sudah ada bermunculan bakal calon bupati dan wakil bupati Sidrap yang siap menempuh jalur independen.

Bakal calon bupati dan wakil bupati tersebut adalah Andi Ikhsan Hamid-Reski Djabir.

Informasi terkuak setelah sejumlah warga di Sidrap mengaku bahwa telah mengumpulkan Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan menyatakan dukungannya kepada Ikhsan Hamid-Reski Djabir.

“Saya sudah kumpul KTP ku kepada tim Andi Ikhsan Hamid dan Reski Djabir,” ungkap salah seorang warga Pangkajene, Sidrap, Sabtu (21/10/2017).

Informasi yang diperoleh dari tim Ikhsan -Djabir, balon independen ini sudah mengumpulkan dukungan KTP sebanyak 120.000 dukungan. Jumlah tersebut sudah melebihi syarat yang telah ditetapkan KPU Sidrap.

Andi Ikhsan Hamid yang berusaha dikonfirmasi enggan memberikan penjelasan lebih detail. Dia hanya menegaskan bahwa dirinya bersama Reski siap menatap pilkada Sidrap.

Dia mengatakan, dirinya bersama Rezki akan umumkan kapan jadwal yang tepat untuk mengumumkan di depan masyarakat Sidrap.

Sekadar diketahui, untuk memperebutkan pintu calon bupati di pilkada Sidrap sudah pupus melalui pintu parpol. Betapa tidak, mayoritas partai politik di Sidrap merapat ke bakal calon Bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi karena melihat peluang besar legislator DPR RI tersebut karena surveinya sangat tinggi.

Satu satunya peluang untuk mendapatkan pintu bagi bakal calon adalah lewat jalur independen. Dan Andi Ikhsan Hamid dan Reski Djabir siap mengikuti jalur tersebut.


div>