MINGGU , 25 FEBRUARI 2018

IKKB Sibolata Restui TSM Maju Calon Wali Kota

Reporter:

Editor:

Niar

Minggu , 11 Juni 2017 18:55
IKKB Sibolata Restui TSM Maju Calon Wali Kota

int

PAREPARE, RAKYATSULSEL.COM – Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM), menggelar buka puasa bersama (bukber) dengan Ikatan Kerukunan Keluarga Besar (IKKB)Sibolata, di Villa Mistang Hamid, Jalan Pemuda, Kelurahan Cappa Galung, Kecamatan Bacukiki Barat, Kota Parepare, Minggu (11/06/2017).

Hadir ratusan simpul keluarga Tasming dari Sibolata. Hadir pula Mantan Legislator Parepare dari Partai Golongan Karya (Golkar), Bahtiar Taebe.

Dalam bukber tersebut, Tasming bersilaturhami, sekaligus berdialog dan menyerap aspirasi IKKB Sibolata‚Äč. Sejumlah pengurus menyampaikan keinginannya, supaya Tasming ikut bertarung pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Parepare tahun 2018 mendatang.

Karenanya, IKKB Sibolata menyatakan sikap merestui dan mendukung Tasming, untuk menjadi Calon Wali Kota. Terlebih, Tasming merupakan sosok figur yang selama ini diidamkan masyarakat.

Tasming mengatakan, bukber tersebut merupakan upaya dalam rangka, untuk terus memperkuat silaturahmi, dengan keluarga yang tergabung dalam Sibolata. Terlebih, kata dia, pihak keluarga merupakan salah satu energi kuat, dan pendukung dalam menjalankan aktivitas.

“Jika pada akhirnya pihak keluarga yang Sibolata mendukung, itu tak lepas dari kerja-kerja kami yang niat dan tulus untuk memperbaiki Parepare ke depan,” katanya.

Tasming menjelaskan, restu dan dukungan tersebut, adalah amanah keluarga yang dititipkan untuk bisa mengangkat taraf hidup dan menyejahterakan masyarakat ke depannya.

“Momentum ini juga adalah bagian dari doa, dan semangat baru, untuk bisa berkontribusi dalam membawa Parepare yang lebih baik,” pungkasnya. (luk)


Tag
div>