SABTU , 15 DESEMBER 2018

Iko Uwais Diserbu Fans di Los Angeles

Reporter:

Editor:

Lukman

Minggu , 12 Agustus 2018 18:00
Iko Uwais Diserbu Fans di Los Angeles

int

RAKYATSULSEL.COM – IKO Uwais disambut meriah fans saat premier film Hollywood terbaru, Mile 22 di Los Angeles. Sejumlah penggemar berburu tanda tangannya saat berada di red carpet.

Momen membanggakan Iko Uwais itu ternyata membuat istrinya, Audy Item terharu. Dia bahkan mengaku menangis melihat video sambutan luar biasa untuk Iko Uwais saat di premier film Mile 22.

“Menitikan airmata haru diiringi doa dan rasa bangga yang luar biasa,” ungkap Audy Item di akun Instagram Story miliknya.

Pelantun Arti Hadirmu itu juga menyampaikan kata-kata penyemangat untuk Iko Uwais. Saat ini sang suami disibukkan promo jelang penayangan film Mile 22.

“Dear hubby @iko.uwais keep up the good work, me n the girls miss u so much. Semangat ya pa, so proud of you,” lanjutnya.

Seperti diketahui, film Hollywood terbaru, Mile 22 tengah mengadakan premiere di Los Angeles. Sutradara dan para pemain hadir di red carpet menyapa insan pers serta penggemar.

Dari sederet bintang, salah satu yang mencuri perhatian adalah Iko Uwais. Aktor laga asal Indonesia itu datang memakai jas dan celana berwarna silver, dipadu kaus biru tua.

Dilihat dari laman resmi film Mile 22, Iko Uwais tampak diteriakan penggemar. Mereka berburu untuk meminta tanda tangan aktor yang memerankan tokoh bernama Li Noor. Dia adalah seorang polisi misterius juga informan.

Film Mile 22 bakal beredar di Amerika Serikat dan negara lainnya mulai 17 Agustus 2018.

Film ini berkisah mengenai agen CIA yang ditugaskan membawa informan penting dari pusat kota menuju pesawat yang menunggu di bandara. Membawa misi penting, perjalanan mereka ke sana tidak berjalan mulus. (jpnn)


div>