KAMIS , 14 DESEMBER 2017

IKRa Nilai Nasarong Layak Jadi Wakil Petahana

Reporter:

Editor:

niar

Jumat , 27 Oktober 2017 17:43
IKRa Nilai Nasarong Layak Jadi Wakil Petahana

int

PAREPARE, RAKSUL.COM- Opini pemaketan Petahana Taufan Pawe berpasangan dengan Nasarong, birokrat senior mendapat tanggapan dari berbagai pihak, termasuk LSM Institute Kebijakan Rakyat (IKRa).

Kepala Badan Keuangan (BKD) Kota Parepare ini dinilai ideal sebagaimana figur Wakil diharapkan TP, terlebih selama ini record kinerja Nasarong juga diakui telah mampu mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) di Kota Parepare.

Direktur IKRa Kota Parepare, Uspa Hakim, mengatakan, loyalitas dan kinerja Nasarong menjadi daya tarik dalam kepemimpinan Nasarong mendampingi Petahana pada Pilwalkot 2018 mendatang.

“Nasarong tak diragukan lagi loyalitasnya, bahkan selama kariernya Nasarong di pemerintahan sangat bagus, apalagi sosok Nasarong yang diharapkan masyarakat, tapi itu tergantung dari keinginan Bapak Taufan Pawe untuk memilih siapa pendampingnya,” ulasnya.

Sebelumnya, Taufan Pawe masih enggan menyebut nama pendamping yang dipilihnya. Namun, ia tak menampik jika dirinya sudah memunyai nama calon yang disurvey keberterimaannya di tengah-tengah masyarakat.

“Insya Allah dalam waktu dekat, kita deklarasikan siapa pendamping saya,” ujarnya saat malam Tasyakuran Miladnya ke 52 di Suppa, Kabupaten Pinrang belum lama ini.

Menanggapi opini yang berkembang soal pemaketannya dengan Petahana, H Nasarong enggan berkomentar banyak.

“Saya belum bisa koemntar soal itu, itu bukan ranah saya, soal wakil hanya Bapak yang bisa tentukan,” tuturnya singkat. (Nia)


div>