MINGGU , 21 OKTOBER 2018

Iksan Buka Seleski Pimpinan BAZ

Reporter:

Editor:

hur

Senin , 18 April 2016 11:57
Iksan Buka Seleski Pimpinan BAZ

int

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Bupati Jeneponto H Iksan Iskandar, buka pelaksanaan seleksi calon pimpinan Badan Amil Zakat Nasional (BAZ) Kabupaten Jeneponto, periode 2016-2021. Kegiatan ini dilaksanakan diruang pola parrannuan, Senin (18/4).

Hadir mendampingi H Iksan Iskandar, Sekda Jeneponto Muhammad Sarif, Asisten II Ahmad, Kepala KLH Agus Saleh dan Kabag Kesra H Salamuddin.

Dalam sambutanya Iksan Iskandar sangat mengapresiasi kegiatan seleksi calon Pimpinan BAZ. “Sebab Organisasi ini sangat strategis untuk peningkatan kesejahteraan ummat di Butta Turatea,” kata Bupati Iksan.

Iksan berharap kepada penitia seleksi agar betul-betul dapat melakukan seleksi tanpa ada intervensi di dalamnya. Ini bertujuan agar ketua BAZ Jeneponto nantinya diduduki oleh Sumber Daya Manusia yang kompoten, termasuk para pengurusnya yang terpilih, harapnya.

Jika organisasi ini telah terpilih ketuanya, diharap ke depan dapat melakukan studi perbandingan ke daerah lain yang dianggap lebih bagus pengelolaan BAZ nya, kata Iksan Iskandar.

Menutup sambutannya, Iksan Iskandar memberi selamat kepada seluruh calon pimpinan yang mengikuti ujian seleksinya.

Sementara keterangan yang dihimpun, calon pimpinan yang terdaftar seleksi sebanyak 9 orang, namun 4 orang di antaranya tidak hadir. Seleksi ini dilaksanakan dengan test tertulis dan penyampaian visi misi program kerja.


div>