SABTU , 20 OKTOBER 2018

Iksan Iskandar Harap Masyarakat Berkontribusi pada Program BERLIAN

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 Januari 2016 17:09

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pemerintah daerah saat ini terus mendorong upaya akselerasi pembangunan yang sedang digalakkan. Saat ini yang sedang digenjot adalah pembangunan infrastruktur jalan desa dan penataan lingkungan melalui program jumat BERLIAN (Bersih Lingkungan), ungkap Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, yang dilaksanakan di Mesjid Nurul Qadri Bungun Ba’do Kel. Panaikang Kec. Binamu, Jumat (8/1).

Hadir di kegiatan ini, Wakil Bupati Mulyadi Mustamu, asisten II Ahmad, asisten III Muh. Arifin Nur, unsur Muspida dan para kepala SKPD lingkup pemda Jeneponto. Selain hadir pula masyarakat dan tokoh masyarakat kelurahan Panaikang. Hadir membawa hikma Maulid Ustas Haji Jamaluddin, yang mengurai tentang keteladanan Nabi Besar Muhammad SAW.

Iksan Iskandar juga mengurai bahwa peringatan Maulid pada hakekatnya adalah wujud kecintaan umat Islam kepada Nabi Muhammad SAW. Olehnya itu, dia berharap agar perilaku dan sikap nabi harus menjadi teladan dalam menjalankan kehidupan keseharian kita, katanya.

Dia juga menatakan, agar seluruh komponen masyarakat dapat membangun sinergitas dengan pemerintah daerah. Jika sinergitas dapat dibangun maka pembangunan akan terus dapat berjalan dengan baik, ungkapnya

“Minimal masyarakat diharapkan dapat melaksanakan pembersihan lingkungan dan menanam pohon. Ini bertujuan agar upaya membangun Jeneponto yang Gammara dan Sejahtera dapat terwujud,” kata Iksan Iskandar.


div>