RABU , 19 DESEMBER 2018

Iksan Iskandar Optimis Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur dan SDM

Reporter:

Lukman

Editor:

Minggu , 12 Agustus 2018 15:30
Iksan Iskandar Optimis Lanjutkan Pembangunan Infrastruktur dan SDM

Bupati jeneponto terpilih Iksan Iskandar optimis untuk melanjutkan pembangunannya di periode pertama.

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Pasca ditetapan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jeneponto 25 Juli 2018 lalu, di periode keduanya Iksan Iskandar optimis untuk melanjutkan pembangunannya di periode pertama.

Bagi Iksan Iskandar, di periode keduanya nanti dia akan melanjutkan program – program periode pertama yang belum selesai. Karena bagi dia, menjadi Bupati tidak cukup hanya dengan waktu 5 menit.

“Setelah saya membuat program periode kedua, kami itu hanya melanjutkan program periode pertama yang belum terselesaikan. Karena memang sangat tepat jabatan Bupati itu tidak terlalu cukup dalam waktu 5 menit,” ungkapnya, Minggu (12/8).

“Oleh karena itu program kami hanya berkelanjutan dari program – program yang pertama ditambah dengan hal – hal yang sangat mendesak untuk kita segera menyesuaikan dalam (Rencana Pembangunan Jangka Panjang (RPJP) dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJM) yang kita laksanakan di Kabupaten Jeneponto,” tambahnya.

Bagi dia, prioritas utamanya adalah infrastruktur serta pengadaan air bersih untuk masyarakat. Dia juga akan meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Aparatur Sipil Negara (ASN) dan SDM masyarakat agar dapat memacu pembangunan di Jeneponto.

“Yang kami prioritaskan itu tetap infrastruktur, bagaimana pengadaan air baik itu pengadaan air bersih maupun air untuk persawahan. SDM juga tidak kami abaikan, khususnya SDM ASN yang menjadi motor pembangunan akan kami pacu terus agar dapat bersaing dengan SDM di Indonesia ini. SDM masyarakat juga kami akan tetap pacu untuk membangkitkan pelaksanaan pembangunan sesuai kondisi daerah,” jelas dia. (*)


div>