RABU , 13 DESEMBER 2017

Iksan: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI

Reporter:

Editor:

Sofyan Basri

Kamis , 05 Oktober 2017 19:16
Iksan: Jangan Ragukan Kesetiaan TNI

Bupati Jeneponto Iksan Iskandar bersama para penari ganrang bulo

JENEPONTO, RAKYATSULSEL.COM – Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Kabupaten Jeneponto di Lapangan Parang Passamaturukang, Bontosunggu, Kamis (5/10). Kegiatan itu juga dimeriahkan dengan aktraksi kesenian tarian ganrang bulo dan senam para isteri prajurit TNI.

Dalam sambutannya, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan jangan ragukan kesetiaan TNI terhadap NKRI. Pasalnya, kata dia, prajurit TNI dituntut mengedepankan tugas dan kepentingan masyarakat diatas kepentingan pribadi.

“Sekecil apapun tindakan yang mengganggu, maka TNI akan selalu hadir sebagai tentara rakyat tentara pejuang, tentara nasional dan tentara profesional,” kata Iksan.

Selain itu, kata Iksan, untuk meneguhkan hati dan menguatkan jiwa segenap prajurit TNI maka harus meningkatkan ketaqwaan kepada TYME karena tugas adalah kehormatan harga diri dan kebanggaang.

“Junjung tinggi nilai dan semangat kebangsaan demi tegaknya kedaulatan NKRI, pegang teguh disiplin berpedoman kepada Sapta Marga, sumpah prajurit dan Bina Solidaritas satuan sehingga terwujud loyalitas tegak lurus yang jelas dan tegas, dan selalu hadir di tengah masyarakat,” pungkasnya.


div>