KAMIS , 26 APRIL 2018

IKT Papua Puji Objek Wisata Pa’baladoan

Reporter:

Cherly

Editor:

Lukman

Kamis , 12 April 2018 22:40
IKT Papua Puji Objek Wisata Pa’baladoan

Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Provinsi Papua, Jhon Renden Mangontan saat mengunjungi objek wisata Pa'baladoan Lembang Belau Kecamtan Masanda.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL.COM – Objek wisata Pa’baladoan merupakan objek wisata yang sangat indah surganya dunia. Di tempat ini kita bisa menikmati indahnya pemandangan alam dari bukit Pa’baladoan, bisa melihat Masanda dan juga bisa melihat kabupaten Mamasa propinsi Sulawesi Barat.

Disamping itu, Pa’baladoan ternyata memiliki sejarah budaya karena merupakan tempat untuk menyampaikan informasi ke masyarakat sekitar jika ada kematian keturunan bangsawan. Maka objek ini sangat klop dan sangat strategis untuk dikembangkan

Demikian kata Ketua Ikatan Keluarga Toraja (IKT) Provinsi Papua, Jhon Renden Mangontan saat mengunjungi objek wisata Pa’baladoan Lembang Belau Kecamtan Masanda.

Lebih lanjut dijelaskan bahwa Pa’baladoan sangat layak untuk menjadi objek wisata yang harus dikembangkan. Untuk itu butuh perhatian dari pemerintah dan juga masyarakat, mengingat keterbatasan APBD. (*)


div>