JUMAT , 19 OKTOBER 2018

Ikut Adiwiyata, SDN Centre Mangalli Libatkan Paguyuban Kelas

Reporter:

Editor:

hur

Jumat , 08 April 2016 17:13
Ikut Adiwiyata, SDN Centre Mangalli Libatkan Paguyuban Kelas

Kepala SDN Centre Mangalli, Hj Andi Simpuro Todja memberi arahan di hadapan pengurus paguyuban kelas terkait keikutsertaan sekolah ini lomba Adiwiyata tingkat kabupaten. (Muchtar Suma/Rakyat Sulsel).

GOWA, RAKYATSULSEL.COM – SDN Centre Mangalli Kecamatan Pallangga terus berbenah dalam menghadapi penilaian lomba Adiwiyata tingkat Kabupaten Gowa. Rencananya tim penilai akan melakukan penilaian pada April ini.

Satu langkah dilakukan di sekolah yang memiliki murid terbanyak di Gowa untuk lolos lomba ini, yakni mengadakan pertemuan dengan pengurus paguyuban kelas yang terbentuk di sekolah ini.

Kepala SDN Centre Mangalli, Hj Andi Simpuro Todja mengatakan, pertemuan orang tua murid tergabung dalam paguyuban kelas dan komite sekolah dalam rangka keikutsertaan pada lomba Adiwiyata.

“Pertemuan ini untuk meminta dukungan dari seluruh orang tua nurid sekaitan keikutsertaan sekolah ini pada lomba Adiwiyata yang penilaiannya pada bulan ini,” ujar Andi Simpuru Todja di sela pertemuan.

Sementara Sekretaris Komite SDN Centre Mangalli, H Tajuddin Nur menyatakan, menyambut baik pertemuan yang melibatkan langsung perwakilan orang tua murid di setiap kelas.


div>