KAMIS , 16 AGUSTUS 2018

Ikut Bimtek Nasional, Wabup Pangkep Boyong 63 Pejabat ke Surabaya

Reporter:

Atho

Editor:

Lukman

Minggu , 18 Februari 2018 09:05
Ikut Bimtek Nasional, Wabup Pangkep Boyong 63 Pejabat ke Surabaya

Wakil Bupati Pangkep, Bersama sejumlah pimpinan OPD Di sela kegiatan Bimtek Nasional.

PANGKEP, RAKYATSULSEL.COM – Sebagai upaya peningkatan dan pengembangan SDM Aparatur Sipil Negara (ASN), Pemerintah Kabupaten Pangkep menggelar bimbingan tekhnis (Bimtek) Nasional di Hotel Swiss Bell, Surabaya.

Kegiatan Bimtek tersebut diikuti sebanyak 63 orang yang terdiri dari kepala dinas, kepala bagian dan kepala kecamatan lingkup Pemerintah Kabupaten Pangkep.

Wakil Bupati Pangkep, Syahban Sammana yang hadir dalam kegiatan yang berlangsung selama 4 hari, dari tanggal 15 – 18 Februari, membuka secara langsung Bimtek yang bertujuan meningkatkan pelayanan prima bagi ASN dalam mendukung Kinerja Pemda.

Wakil Bupati melalui Kepala Bagian Humas Setda Pangkep, Thamrin Taba menjelaskan, bahwa kegiatan tersebut diharap mampu dimanfaatkan peserta sebagai upaya mendukung program dan pencapaian visi dan misi Bupati dan Wakil Bupati Pangkep.

“Sesuai arahan Wakil Bupati, agar seluruh pimpinan OPD dapat memanfaat kesempatan dengan baik, sehingga program Bupati dan Wakil Bupati dalm mewujudkan visi misi dapat tercapai dengan Baik,” jelas Thamrin.

Bimtek Nasional tersebut terselenggara berkat kerjasama pemerintah Kabupaten Pangkep dan Lembaga Pengembangan Manajemen Keuangan dan Pemerintahan (LPMKP), dengan menghadirkan sejumlah narasumber dari pihak Kemendagri dan Kemenpar RB.


div>